Skip to main content
Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir Paruh Baya Asal Kabanjahe Ditemukan Meninggal Dunia
Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir Paruh Baya Asal Kabanjahe Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir, Paruh Baya Asal Kabanjahe Ditemukan Meninggal Dunia

Karo,Tuntasonline.com -  Jerita tangis istri dan keluarga setelah mereka mengetahui Nemani Sembiring (53) warga Jalan Rakoetta Brahmana Gang Rukun Kelurahan Lau Cimba Kabanjahe, Kabupaten Karo terbujur kaku di ruang mayat Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Istri dan anak perempuannya terus saja menjerit histeris karena tidak menduga kejadian ini menimpa korban.
Nemani Sembiring yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Jalan Rakoetta Brahmana Kabanjahe, Senin (5/7/2021) sekira pukul 03:45 WIB dini hari dengan leher diikat dengan tali kipas mobil yang diikatkan ke kayu dipinggir jalan serta kaki tergantung ke parit saluran air di depan Kilang Padi Berdamai Kabanjahe.

Terkait atas penemuan korban, warga langsung memberitahukannya ke pihak RSU dan diteruskan ke Polres Karo. Selanjutnya korban pun langsung dievakuwasi ke RSU Kabanjahe.

Menurut informasi yang diperoleh di RSU Kabanjahe, Korban yang kesehariannya sebagai supir mobil angkutan HIBA jurusan Kabanjahe Medan, pada hari Minggu masih terlihat beribadah.

Menurut penuturan istri dari korban, bahwa suaminya  pergi dari rumahnya pada hari Minggu (4/7/2021)sekitar pukul 21:00 WIB tanpa memberitahukan kemana tujuannya.

"Kami sempat menunggu kabar dari korban, hingga kami mencari ke seluruh kedai kopi dan tempat-tempat dimana korban sering nongkrong. Namun korban tidak ditemukan. Saya sampai pagi tidak bisa tidur karena suami saya belum pulang-pulang."Ujarnya.

Disambungnya lagi, memang selama ini penyakit suami saya ada penyakit jantung dan paru dan baru-baru ini saat mau tidur sempat dia genggam tangan saya, namun dia tidak ada mengucapkan sepatah dua kata pun. Dan mungkin ini tanda-tanda perpisahan kami untuk selamanya.

"Saya dapat informasi bahwa suami saya sudah ditemukan dan bawa baju pengganti saja, ternyata suami saya ditemukan sudah meninggal dunia," Pungkasnya sembari menangis.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size