Skip to main content
Rohidin Buka Musda Golkar Kota Nama Patriana Jadi Calon Potensial
Rohidin Buka Musda Golkar Kota Nama Patriana Jadi Calon Potensial

Rohidin Buka Musda Golkar Kota, Nama Patriana Jadi Calon Potensial

Bengkulu, Tuntasonline.com - Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kota Bengkulu digelar  bertempat di Aula DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Senin (14/06/2021).

Musyawarah ini turut dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Ketua Bapilu Golkar Pemenangan Kota Bengkulu Sumardi,
Plt Ketua DPD II Golkar Kota Bengkulu H Asnawi A Lamat, Sekretaris Ketua DPD II Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda, Pengurus Partai Golkar Provinsi dan Kota Bengkulu.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mengatakan pelaksanaan Musda ini meski sederhana yang penting agendanya terlaksana baik dan produktif.

"Saya berpesan walaupun pelaksanaan Musda ini sederhana, yang penting agendanya terlaksana dengan baik serta  keputusan yang dihasilkan produktif," ujar Rohidin.

"Pak Ketum selalu menyampaikan diberbagai kesempatan di setiap Musda diharapkan mampu terlaksana secara Demokratis, Produktif, serta dalam musyawarah mufakat.
Nuasanya diarahkan seperti itu, jika bisa diarahkan ke arah tersebut, ini menjadi sebuah prestasi," sambungnya.

Musda ini dibuka langsung oleh Rohidin Mersyah, dengan Calon Ketua Tunggal yakni Patriana Sosialinda yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Kota Bengkulu periode 2016-2021. Musda ini akan berlangsung selama dua hari 14-15 Juni 2021, Hak suara dari Musda ini dimiliki oleh 9 PK dan Organisasi Sayap Didirikan dan Mendirikan.(AHR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size