Skip to main content
Penanam Pohon Ganja Berhasil Diringkus Tim 77 Polsek Medan Area
Penanam Pohon Ganja Berhasil Diringkus Tim 77 Polsek Medan Area

Penanam Pohon Ganja Berhasil Diringkus Tim 77 Polsek Medan Area

Medan, Tuntasonline.com - Polsek Medan Area Iptu Rianto bersama team 7.7 telah berhasil menciduk petani ganja yang di tanam di belakang rumah, diketahui Pemuda bernama SH usia 37 tahun itu tersebut, adalah penduduk warga jalan Lembaga Adat V kecamatan Hamparan perak Kabupaten Deli Serdang.


"LPenangkapan si pelaku/ petani ganja tepat di hari Kamis (20/52021)
Saat dikonfirmasi, pihak Kapolsek Medan area, Kompol Faidir, SH,MH,
melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH,Map, Selasa (25/5/2021)
mengatakan kepada pihak media bahwa tersangka Suheri diamankan karena menanam ganja tepat di belakang rumahnya.

Diketahui jenis Tanaman ganja yang di tanam pelaku, salah satunya telah mencapai 170 cm sebanyak 2 batang, dan berikutnya di ketahui tinggi 145 cm sebanyak 3 batang berikut nya ada setinggi 1 meter sebanyak 2 batang, yang dimana jumlah seluruhnya sekitar 7 batang pohon ganja.

Kanit Reskrim Iptu Rianto menuturkan pelaku bersama barang bukti pohon ganja telah di amankan di Polsek Medan Area, berupa 7 Batang pohon ganja guna proses penyidikan dan hukum.

Lanjut Rianto akibat perbuatan nya tersangka akan di kenakan Pasal 114 ayat 1 dan 111 ayat 1 dengan ancaman 20 tahun penjara.

"Penangkapan langsung dipimpin oleh Iptu Rianto selaku Kanit serse Polsek Medan Area yang turut Mendampingi panit Iptu Surya Prayuna, SH dan Team 7.7," tutupnya.
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size