Skip to main content
Kadin Batu Bara Berbagi Di Tengah Sulitnya Ekonomi Masyarakat
Kadin Batu Bara Berbagi Di Tengah Sulitnya Ekonomi Masyarakat

Kadin Batu Bara Berbagi Di Tengah Sulitnya Ekonomi Masyarakat

Batu Bara, Tuntasonline.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara di tengan Bulan Puasa Ramadhan gelar program road show membagikan ratusan paket beras kepada kaum duafa di kecamatan Talawi, Selasa (3/5/2021).

Ketua Kadin Batubara OK HM Faizal A Djalil melalui wakil ketua bidang OKK Burhan bersama wakil ketua bidang UMKM Loly Sastra dan wakil ketua bidang Pemerintahan Ahmad Muzawir mengatakan kegiatan Kadin berbagi ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat kaum duafa selama pandemi covid-19.

Diharapkan dengan disalurkannya bantuan semvako dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat khususnya dalam menjalankan ibadah puasa serta menyambut hari raya idul Fitri  tahun 2021.

Adapun kalangan masyarakat kaum duafa yang menjadi sasaran utama Roadshow Kadin berbagi  adalah Janda, Lansia dan fakir miskin di Seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara yang belum terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari Pemerintah.

Ketua Bidang OKK Kadin Batu Bara  Burhan menjelaskan, ada total 5 ton beras yang akan disalurkan dalam kegiatan Roadshow, program ini akan menjangkau 12 kecamatan se Kabupaten Batu Bara.

Terlihat, Roadshow yang dilakukan Kadin Batu bara dalam pembagian bantuan sembakl dimulai dari Kampung Kedah Kelurahan Labuhan Ruku, dengan menyisiri Kampung dalam berbagi ke kaum Dhuafa Selasa (3/5/21) pagi.

Dilanjutkan Team RoadShow menuju Desa Indrayaman, Desa Masjid Lama serta Dahari Selebar dan Dahari Indah.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size