Skip to main content
Jelang Idul Fitri Bupati Karo Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Mobilitas
Jelang Idul Fitri Bupati Karo Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Mobilitas

Jelang Idul Fitri, Bupati Karo Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Mobilitas

Karo,TuntasOnline.Com - Bupati Karo Cory SriWati Sebayang mengeluarkan Surat Edaran terkait Pembatasan Mobilitas masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H dalam upaya pengendalian Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Karo.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Karo Cory SriWati Sebayang melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Frans Leonardo Surbakti SSTP,  Selasa Sore (4/5/2021) kepada wartawan.

Surat Edaran tersebut, masih dikatakan Leo dengan nomor 28 Tahun 2021 berdasarkan tindak lanjut Adindum Surat Edaran nomor 13 Tahun 2021 tentang peniadaan Mudik Hari Raya 1442 H dan upaya pengendalian Penyebaran Covid-19 selama Bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

T

Selain itu lanjutnya menyampaikan,
Surat Edaran(SE) Bupati Kari berkaitan juga dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, kepada Forkopimda, OPD, Forkopimcam, Tokoh Agama, Ormas dan OKP, BUMN/BUMD/Swasta, Pelaku objek wiata dan seluruh Kepala Desa Se - Kabupaten Karo agar memperketat Mobilitas kendaraan umum maupun pribadi di pintu masuk dan keluar terutama daerah perbatasan.

"Pada intinya dalam surat edaran Gubsu dan Bupati Karo itu memperketat pembatasan mobilitas terhadap kendaraan umum yang baik pintu masuk dan keluar terutama di perbatasan Kabupaten Karo", Ujar Leo.

Ada Sembilan point yang dikeluarkan oleh Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang terkait Pembatasan Mobilitas masyarakat menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 dalam upaya pengendalian Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Karo.(RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size