Skip to main content
Pemkab Batu Bara Bersama PD Muslimat Al-Wasliyah Gelar Dzikir dan Do'a Bersama
Pemkab Batu Bara Bersama PD Muslimat Al-Wasliyah Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Pemkab Batu Bara Bersama PD Muslimat Al-Wasliyah Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Batu Bara, Tuntasonline.com - Pemerintahan terkhusus Kabupaten Batu Bara terus melakukan upaya demi terhindar dan memutus mata rantai Covid 19.

Kali ini Pemerintahan Batu Bara dalam upayanya, melaksankan dzikir dan doa bersama untuk keselamatan dan Kesehatan masyarakat Kabupaten Batu Bara. Serta berharap agar pandemi Covid 19 di Negara Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara agar cepat berakhir.

Dzikir dan Do'a bersama langsung dipimpin oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir bersama Pengurus Daerah Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara di Masjid Jami AR-Ridha Lima Puluh, Senin(3/5/2021)

Bupati Batu Bara  yang diwakili oleh Asisten I Rusian Heri menyampaikan rasa apresiasi bagi pengurus daerah Muslimat Al-Wasliyah yang telah membuat kegiatan yang sangat bermanfaat bagi ummat.

Lanjutnya, bagi masyarakat harus tetap mematuhi protokol Kesehatan saat berada diluar rumah demi memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Batu Bara, Ujarnya

"Mari kita bersama-sama untuk mengikuti Program pemerintah yaitu 5M, memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan iteraksi," Terang Rusian Heri.

Ditempat yang sama Ketua PD Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama di Bulan Ramadhan dengan tujuan agar bencana Nasional Covid 19 cepat berlalu. 

"Tidak hanya itu, Kita juga penyantuni anak yatim - piatu sebanyak 15 orang," Ungkapnya.

Turut hadir Bupati Batu Bara dalam hal ini di Wakili Asisten I - Russian Heri, Ketua TP PKK Sekaligus Penasehat PD Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara  Maya Indriasari Zahir, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Lima Puluh.

Ketua Pimpinan Daerah Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara - Sulawati, S.Pdi. Ketua BKM Masjid Jami Ar-Ridho H. Tunggal.(Zfn/To)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size