Skip to main content
Wawali Minta Camat dan Lurah Ajak Warga Jaga Kebersihan
Wawali Minta Camat dan Lurah Ajak Warga Jaga Kebersihan

Wawali Minta Camat dan Lurah Ajak Warga Jaga Kebersihan

Kota Bengkulu, TuntasOnline.com - Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi tak bosan-bosannya mengajak dan megingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Seperti saat menghadiri acara penyerahan honor atau biaya operasional (BOP) ketua RT, RW, ketua linmas, ketua adat, ketua LPM dan imam masjid di kantor lurah Sidomulyo, Selasa (27/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Dedy juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga lingkungannya agar jangan sampai ada warga dari luar yang membuang sampah sembarangan. Bila kedapatan agar langsung direkam dan ditangkap untuk kemudian diproses sampai ke pengadilan.

Saat ini Dedy menilai wilayah Kelurahan Sidomulyo sudah lebih bersih dari sebelumnya. Berkat camat, lurah dan warga yang sama-sama menjaga kebersihan kini sepanjang jalan Hibrida sudah bersih.

“Saya memberi apresiasi karena bu lurah dan camat sudah bekerja keras bersama warga. Tapi jangan cepat puas. Dulu, di sepanjang median jalan hibrida penuh dengan sampah. Baunya menyengat dan mengganggu pemandangan. Tp hari ini sudah bersih. Tapi jangan berpuas diri. Saya minta ajak masyarakat tanam tanaman bunga untuk di taman. Galang saja dari masyarakat sembari menunggu dari pihak DLH juga akan menanam. Kita menginginkan nanti se-Kota Bengkulu ini banyak tanaman hijau, pohon yang rindang dan asri membuat nyaman bagi siapa saja yang berada di Kota Bengkulu,” demikian Dedy.(ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size