Skip to main content
Bangun Kolaborasi dan Sinergitas Pemkot Bengkulu Jalin MoU dengan Pemkab Bogor
Bangun Kolaborasi dan Sinergitas Pemkot Bengkulu Jalin MoU dengan Pemkab Bogor

Bangun Kolaborasi dan Sinergitas, Pemkot Bengkulu Jalin MoU dengan Pemkab Bogor

Kota Bengkulu, TuntasOnline.com -Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus mengembangkan visi-misi kota religius dan bahagia ke berbagai kota, kabupaten, dan provinsi di Indonesia. Kali ini, Senin (27/4/2021), Pemkot Bengkulu menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang berlangsung di kantor Bupati Bogor. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan Bupati Bogor Ade Yasin.

MoU ini meliputi berbagai poin penting dalam rangka pendayagunaan berbagai potensi daerah untuk meningkatkan kehidupan di tengah masyarakat dan terciptanya kota religius dan bahagia.

“Potensi Pemkot dan Pemkab Bogor kan banyak. Untuk itu kita lakukan kerjasama untuk mengembangkan potensi yang ada. Intinya pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dari berbagai aspek,” tutur Helmi.

Dalam kerjasama tersebut, Helmi juga menuturkan berbagai program pro rakyat pemkot dan berharap melalui kerjasama dapat bertukar informasi berbagai aspek untuk memajukan Kota Bengkulu atau Kabupaten Bogor.

“Hadirnya program-program pro rakyat ini semata-mata untuk menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat, karena semua warga Kota Bengkulu berhak bahagia tanpa terkecuali. Nah, setelah MoU ini nanti kita juga akan mempelajari kebaikan-kebaikan yang ada di Kabupaten Bogor dari segala aspek. Karena kerjasama ini ialah ajang kolaborasi dan sinergitas antar pemerintah untuk mendorong kemaslahatan orang banyak,” tambahnya.(ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size