Skip to main content
Program Khatam Besamo Antusias OPD Pemkot Bengkulu Makin Meningkat
Program Khatam Besamo Antusias OPD Pemkot Bengkulu Makin Meningkat

Program Khatam Besamo, Antusias OPD Pemkot Bengkulu Makin Meningkat

Bengkulu, Tuntasonline.com - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Bengkulu makin antusias mengikuti program khatam besamo milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress (BE) TV.

Kegiatan yang dilakukan setiap hari ini terus memberikan dampak yang signifikan diantaranya para masyarakat mulai ikut berpartisipasi meramaikan walaupun itu hari libur tak menyulutkan semangat mereka.

“Alhamdulillah program khatam besamo setiap harinya makin ramai. Hari libur pun tetap stabil peserta yang ikut. Dan lebih bagusnya lagi acara ini memberikan hidayah, yang dulu jarang mengaji kini mulai bergerak kembali. Jangan malu untuk bergabung, karena disini ajang bersilaturahmi dan memaknai dalam membaca al-quran,” jelas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pajrul Apandi, Sabtu (24/4/2021). .

Dirinya pun berharap program khatam besamo jangan hanya di bulan ramadan. Karena sebagai kota religius dan bahagia, Kota Bengkulu patut mengamalkan ajaran-ajaran nabi dan kegiatan positif lainnya.

“Sudah seharusnya kita (Seluruh OPD) mengindahkan ajakan Walikota dan Wawali. Ini semua untuk kebaikan kita dan Kota Bengkulu agar terus dinaungi keberkahan,” tutupnya. (ReTra/MC)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size