Skip to main content
PDAM Tirta Hidayah Dulang Penghargaan TOP CSR 2021 
PDAM Tirta Hidayah Dulang Penghargaan TOP CSR 2021 

PDAM Tirta Hidayah Dulang Penghargaan TOP CSR 2021 

Kota Bengkulu, TuntasOnline.com - Keberkahan melimpah menaungi PDAM Tirta Hidayah di tahun 2021. Kegiatan-kegiatan sosial dari PDAM Tirta Hidayah mendapat sorotan dan perhatian lebih dari Majalah Top Business. Pada Kamis (22/4) malam, PDAM Tirta Hidayah mendapatkan penghargaan TOP CSR 2021 pada acara puncak penganugerahan TOP CSR Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business di Hotel Raffles Jakarta. 


Tak hanya itu, Direktur PDAM Tirta Hidayah Sjobirin Hasan juga dinobatkan sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2021. TOP CSR Awards 2021 itu sendiri merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR yang efektif, berkualitas dan berkesinambungan. 


Tahun ini TOP CSR Awards 2021 mengangkat tema Peran Strategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Era New Normal. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Hidayah Sjobirin Hasan bersama jajaran.

“Alhamdulillah kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan selama ini, ternyata mendapat perhatian dari pihak eksternal. Sehingga kami mendapat penghargaan TOP CSR 2021. Insya allah melalui penghargaan ini PDAM Tirta Hidayah senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan selalu membuat gerakan-gerakan sosial di tengah masyarakat yang memberi dampak siginifikan,” ungkap Sjobirin.

Sjobirin menutur ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan PDAM Tirta Hidayah untuk masyarakat. Ini suatu berkah di bulan ramadan. 

"Ini suatu berkah buat kita di bulan Ramadhan ini, Ada pun kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan selama ini ialah seperti pemotongan 30 ekor sapi qurban, Pembayaran gratis rekening atau tagihan selama 1 tahun untuk pelanggan kategori kelas 2A, 1000 bingkisan untuk berbuka puasa dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Atas penghargaan tersebut, Sjobirin mengungkapkan rasa syukurnya dan mengucapakan terimakasih kepada jajarannya yang selalu membantu dirinya untuk memajukan PDAM Tirta Hidayah.

“Semoga penghargaan ini menjadikan kami lebih tawadu (Rendah hati) dan lebih bermanfaat untuk masyarakat. Kami akan terus berbenah dalam semua segi agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Selain itu, untuk para jajaran, saya ucapakan terimakasih teruslah bersemangat untuk menjadi yang terbaik, jadikan hal ini sebagai motivasi ke depannya,” tutupnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size