Skip to main content
7 Personil Polres Tanah Karo Dapat Reward Dari Kapolres
7 Personil Polres Tanah Karo Dapat Reward Dari Kapolres

7 Personil Polres Tanah Karo Dapat Reward Dari Kapolres

Karo, TuntasOnline.Com - Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memberikan Reward kepada personil Polres Tanah Karo yang berprestasi, saat apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Tanah Karo(12/4) pukul 08.00.WIB.

Acara pemberian Reward di jajaran Polres Tanah Karo tersebut diawali dengan penghormatan pasukan kepada Kapolres Tanah Karo dan selanjutnya pemberian surat penghargaan kepada personil yang menerima Reward.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus SI menyebutkan "kita semua mengucapkan syukur hingga hari ini masih dapat beraktifitas seperti biasa dan untuk diketahui pada penerima reward ini siapa saja berhak mendapatkan reward termasuk personil staf,".

Kapolres juga menekankan, kepada kita semua agar lebih semangat dalam meningkatkan kinerja, terlebih meningkatkan nilai 13 kompenan yang dapat membantu rekan rekan untuk meningkatkan karir ke jenjang yang lebih tinggi.

Turut hadir dalam apel pemberian reward tersebut adalah Waka Polres Tanah Karo KOMPOL Aron T. T. M. Siahaan, Para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanah Karo. 

Berikut 7 Personil Polres Tanah Karo yang menerima Reward dari Kapolres Tanah Karo:
1. AIPTU Maruli Suyatno
2. AIPTU Merdeka Sembiring.
3.AIPTU Ahmad Ridwan
4. AIPDA Muhammad Syahputra.
5.AIPTU Alexander Surbakti.
6.AIPTU Indranawan Brahmana
7. Yolanda Stefani Putri Br Purba.

Apel pagi dan pemberian reward tetap dengan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size