Skip to main content
Wakil Walikota Sidimpuan Buka Musrenbang RKPD 2022
Wakil Walikota Sidimpuan Buka Musrenbang RKPD 2022

Wakil Walikota Sidimpuan Buka Musrenbang RKPD 2022

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Wakil Walikota Arwin Siregar membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022 Kota Padangsidimpuan, di Hotel Mega Permata, Kamis (1/4). 

Membacakan sambutan Walikota Irsan Efendi Nasution, Arwin mendorong bagaimana agar RKPD Kota Padangsidimpuan mengedepankan prioritas yang mendesak di tengah pademi Covid-19.

Bagaimana agar RKPD Pemkot ini benar-benar dirasakan masyarakat Kota Padangsidimpuan, sesuai dengan tema Musrenbang 'Percepatan Pemulihan Kondisi Sosial Ekonomi Daerah, Menuju Padangsidimpuan Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera.'

"Sejalan dengan situasi masa Covid-19 dimana kondisi keuangan negara tidak dalam keadaan baik-baik saja, maka dalam penyusunan RKPD, seluruh OPD maupun stakeholder yang berpartispasi dalam penyusunan RKPD," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Siwan Siswanto, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy C Sihombing, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Sekda, dan segenap stakeholder pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size