Skip to main content
Unsur Pimpinan DPRD Benteng Sambut Kunker Kapolda Bengkulu
Unsur Pimpinan DPRD Benteng Sambut Kunker Kapolda Bengkulu

Unsur Pimpinan DPRD Benteng Sambut Kunker Kapolda Bengkulu

Bengkulu Tengah, TuntasOnline.com - Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono S.Sos menyambut kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono M.SI beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke kabupaten Bengkulu Tengah sekaligus meninjau pembangunan Kantor Polres Bengkulu Tengah pada Selasa (2/2/2021).

T

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua I Feri Haryadi S.Sos dan Wakil Ketua II Evi susanti S.IP. Seperti diketahui  bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah Ke-11 tahun 2019 (24/06/2019). Telah dilaksanakan Peresmian Dimulainya Tahapan Pembangunan Mapolres Bengkulu Tengah, di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono M.SI dalam kesempatan ini mengatakan, kunjungan kerja untuk memantau langsung kinerja Polres Bengkulu Tengah selaku pelayanan masyarakat dan memberikan arahan-arahan khusus terhadap semua anggota apalagi sampai sekarang ini Pandemi Covid-19 yang masih tinggi di provinsi Bengkulu.

T

“Dengan masih tingginya Pandemi Covid-19 ini maka saya tekankan kepada selurus anggota kepolisian untuk tetap memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes) dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut,” ungkapnya.

"Saya himbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoaks terkait dengan vaksin Covid-19 karena vaksin ini pada dasarnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita tehadap penyakit Covid-19,” ujar Kapolda.

Berkaitan dengan kantor polres baru di kabupaten Bengkulu Tengah, berhubung kantor ini baru maka kita mendapatkan kesulitan di infrastruktur bangunannya, maka saya berharap Pemda Benteng bersama dengan ketua DPRD beserta anggota untuk membantu infrastruktur untuk polres.

“Kita janganlah berfikiran bahwa menghibahkan suatu barang ataupun uang kepada polres akan merugikan padahal pada dasarnya hal itu kembali kepada masyarakat kalau fasilitas nya bagus maka insyallah pelayanan kepada masyarakat akan lebih bagus juga,” harapannya.

T

Sementara itu Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli SH mengungkapkan, terkait dengan bangunan polres Bengkulu Tengah yang baru ini Alhamdulillah Kapolda Bengkulu senang dengan bangunan tersebut sehingga hal ini akan membantu masyarakat dalam segala urusan. Karena selama ini setiap urusan yang berkaitan dengan kepolisian masih ke Bengkulu Utara.

“Ya harapan kita semua semoga bangunan kantor polres yang baru ini tahun depan mudahan-mudahan selesai,” demikian.(Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size