Skip to main content
Raperda Adaptasi Kebiasaan Baru Gubernur Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi
Raperda Adaptasi Kebiasaan Baru Gubernur Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi

Raperda Adaptasi Kebiasaan Baru, Gubernur Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi

Bengkulu, TuntasOnline.com - Rapat Paripurna ke-4 masa persidangan kesatu tahun sidang 2021 dengan agenda jawaban Gubernur Bengkulu terhadap Pemandangan Umum Fraksi- Fraksi Terhadap Raperda Usulan Gubernur Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Senin (11/1).

T


Sekda mengatakan rasa syukur dan terimaksih kepada para Fraksi-Fraksi yang telah memberikan masukan dan dukungan yang sangat berguna bagi pihak Pemprov dalam merencanakan dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu. 


Selanjutnya Ia juga mengatakan pada umumnya dan pengayaan atas Rancangan peraturan daerah yang selanjutnya pihak pemprov juga memberikan penjelasan tanggapan dan jawaban dan pertanyaan yang disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat dalam pandangan dewan pada rapat paripurna tanggal 8 Januari 2021 kemarin.

T
"Masuk dan tujuan yang sudah sejalan dan tidak tumpang tindi. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pata Fraksi-Fraksi melalui juru bicaranya anggota dewan yang terhorm yang telah menyampaikan pemandangan umum terhadap Rancangan peraturan daerah provinsi Bengkulu sependapat bahwa aturan untuk mencegah penyebaran covid-19," ungkapnya.

 

"Perda ini sangat diperlukan menjadi sebagai payung hukum dalam pelaksanaan penegakan kesehatan untuk menghadapi perjuangan. Dengan disetujui Perda ini maka kami dapat menerapkan sanksi tegas dan administratif untuk mengefektifkan terhadap pelanggaran kesehatan dalam rangka pencegahan," tegasnya.

T
Samsu Amanah yang memimpin sidang menanyakan kepada anggota sidang paripurna apakah Raperda ini layak di lanjutkan setuju atau tidak?.


"Setuju!!!," Serentak seluruh dewan menjawab pertanyaan dari ketua sidang. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size