Skip to main content
Il
Ilustrasi Ist

Polsek Medan Sunggal Berhasil Ungkap Identitas Jenazah Perempuan Berhijab

Medan, Tuntasonline.com - Polsek Medan Sunggal berhasil mengungkap identitas sosok mayat wanita berjilbab yang ditemukan di pinggir jalan Medan-Binjai, Kecamatan Medan Sunggal, Sei Sikambing beberapa waktu lalu.

Dalam hasil penyelidikan, diketahui korban dalam kondisi hamil berusia 17 tahun warga asal Bireuen, Aceh, yang akan mencari pekerjaan di Medan.

“Di medan korban ingin mencari kerja, Kemudian dari hasil autopsi kita mendapatkan satu janin bayi di dalam perut si perempuan, diduga berumur tiga sampai empat bulan,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi, Jumat (8/1/2021).


Kemudian Kapolsek medan sunggal mengatakan saat ini pihak jajaran dari kepolisian sektor medan sunggal  telah memeriksa beberaoa orang saksi serta melihat rekaman CCTV yang berada di lokasi penemuan jasad tersebut.

Untuk saksi saksi sudah kita periksa untuk di mintai keterangan nya dan untuk  hasil rekaman CCTV petugas sudah ambil rekamannya.


Untuk dugaan sementara korban  tidak dibunuh di lokasi dimana korban ditemukan. Kapolsek sektor medan sunggal, dugaan sementara motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi permasalahan asmara.

“Kita menduga bahwa tersangka mengenali korban,” ujarnya menambahkan.


Hingga saat ini jajaran Kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, jenazah ditemukan pada Selasa (5/1/2021) malam. Saat ditemukan korban memakai jilbab berwarna hitam, kemeja berwarna biru gelap, dan rok coklat kemerahan dengan 11 luka tusukan.(DD/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size