Skip to main content
Akhiri Kampanye dengan Roadshow di Kota Bengkulu Rohidin Perteguh Perjuangan Lewat Ikhtiar dan Doa
Akhiri Kampanye dengan Roadshow di Kota Bengkulu Rohidin Perteguh Perjuangan Lewat Ikhtiar dan Doa

Akhiri Kampanye dengan Roadshow di Kota Bengkulu, Rohidin Perteguh Perjuangan Lewat Ikhtiar dan Doa

Bengkulu, TuntasOnline.com - Kampanye penutup Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu nomor urut dua Rohidin Mersyah-Rosjonsyah ditutup dengan Road Show keliling Kota Bengkulu dan kembali ke Posko Kemenangan Batang Hari sekaligus ungkapan terimakasih oleh Paslon nomor urut dua, Sabtu (5/11).

Calon Gubernur Bengkulu nomor urut dua Rohidin Mersyah mengucapakan rasa terimaksih sedalam-dalamnya atas doa dan dukungan dari semua stakeholder, semua tim kampanye dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu. Kegiatan kampanye yang berlangsung sejak tanggal 26 September-5 Desember 2020 hari ini, Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu.


"Saya sungguh  berterimakasih, kami berdua dengan pak Rosjonsyah dengan seluruh lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Kaur sampai ke Mukomuko, dari Enggano sampai ke Kota Padang perbatasan Lubuklinggau, dari semua etnis yang ada di Provinsi Bengkulu, Alhamdulillah telah memberikan dukungan simpati yang luar biasa terhadap kegiatan kampanye dari pasangan kosong dua calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa pada saat ini hasil survei terkini untuk pasangan Rohidin Mersyah - Rosjonsyah sangat kredibel yang kita lakukan nilai kemenangannya akan didapatkan oleh pasangan kosong dua sangat besar Insya Allah pada tanggal 9 Desember yang akan datang.


"Yang ingin saya sampaikan adalah Mari kita jemput kemenangan yang sesungguhnya pada tanggal 9 Desember yang akan datang. Mari kita betul-betul ajak kolega dan keluarga kita, pastikan mereka akan datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dengan baik dengan tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan serta kehebatan Provinsi Bengkulu," harap petahana Gubernur Bengkulu.

 

Yang terakhir ungkap Ketua Golkar Provinsi Bengkulu ini bahwa ikhtiar sudah di sempurnakan, usaha sudah di lakukan dengan maksimal, kebersamaan telah terbangun sedemikian rupa baik diantara pasangan Calon Gubernur nomor urut dua dan masyarakat Provinsi Bengkulu, semua sumberdaya sudah kita kerahkan, kita semua yakin bahwa semuanya sudah tercatat di Lauh Mahfudz ketetapan dan ketentuan itu. 


"Namun ikhtiar dan doa itu bapak dan ibu  sekalian yang hanya bisa mengubah segalanya. Maka dari itu ya Allah satukanlah kekuatan kami Provinsi Bengkulu untuk Bagaimana memenangkan pasangan kami Rohidin dan Rosjonsyah sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu," jelasnya.


Selanjutnya Rohidin Mersyah mengtakan sebagai Pasangan Calon (Paslon) bersama Pak Rosjonsyah, menyampaikan rasa bangga dan terimaksih kepada seluruh Relawan dan tim yang di Bentuk di seluruh Provinsi Bengkulu.

 

"Saya dan pak Rosjonsyah menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada teman-temanku semua, saudara-saudaraku semua, keluarga- keluargaku semua, terutama tim pemenangan kampanye, baik dari tim kualisi partai pengusung, relawan yang dibentuk dalam tim fungsional keluarga, relawan Bro, tim relawan Sejahtera, tim relawan Bengkulu maju dan semua elemen masyarakat sudah menunjukkan simpati kepada kami berdua," ungkapnya.


"Selanjutnya kalau dalam perjalanan kampanye ini, ada hal yang kurang berkenan, ada tutur kata yang kurang, ada tegur sapa yang kurang pada tempatnya. Yakinlah bapak/ibu sekalian saudara-saudaraku semua, itu semua bukan karena kesengajaan di sini aja. Tapi karena keterbatasan dan sangat situasional, ketika kami menjalankan proses kampanye ini. Terima kasih semuanya maafkan kami semuanya dalam perjalanan ini dan yakinkan kemenangan akan didapatkan Nomor? (Dua!!! jawab serentak tim dan keluarga). Bengkulu Maju, Hebat dan Sejahterah, Coblos Nomor? (Dua!!! jawab serentak tim dan keluarga) Coblos Nomor? (Dua!!! jawab serentak tim dan keluarga)," tegasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size