Skip to main content
Menyoal Kebakaran Pajak Tingkat Ketua DPRD Sumut dan Bupati Karo Kunjungan ke Kemensos RI
Menyoal Kebakaran Pajak Tingkat Ketua DPRD Sumut dan Bupati Karo Kunjungan ke Kemensos RI

Menyoal Kebakaran Pajak Tingkat, Ketua DPRD Sumut dan Bupati Karo Kunjungan ke Kemensos RI

Karo, TuntasOnline.com - Pasca terbakar 535 Kios Pajak Tingkat kawasan Pusat Pasar Kelurahan Tambak Lau Mulgap II, Berastagi Kabupaten Karo, Selasa (17/11/2020) dini hari kemarin, membuat Bupati Karo Tetkelin Brahmana, SH, MH didampingi Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting langsung melakukan kunjungan ke Kementrian Sosia RI, Kamis(19/11) pukul 16.40 di kantornya.

Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting melalui WhatsApp kepada wartawan Kamis(19/11) pukul 17.30 WIB mengatakan, terkait terbakarnya pajak tingkat Berastagi kami bersama Bupati Karo tadi langsung melakukan pertemuan dengan Menteri Sosial RI Juliari P. Batu Bara membicarakan masalah bantuan untuk korban kebakaran pasar Berastagi dan juga untuk Panti Asuhan di Tanah Karo, ujar Baskami.

Lanjut Ketua DPRD SU menkjelaskan, bahwa, tadi dalam pertemuan tersebut Pak Menteri merespon dengan sangat baik dan akan membantu para korban musibah kebakaran.

"Pak Mensos mengharapakan kepada para korban kebakaran agar tabah menghadapinya, mungkin dengan kejadian tersebut da hikmahnya,"pungkas Baskami Ginting yang didampingi Bupati Karo.

Perlu diketahui bahwa dalam musibah terbakarnya 535 TPS pajak tingkat Berastagi kemarin, saat ini sudah mengerucut menjadi 415 TPS.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size