Skip to main content
Empat Unit Rumah di Desa Kutabangun Dilalap Si Jago Merah
Empat Unit Rumah di Desa Kutabangun Dilalap Si Jago Merah

Empat Unit Rumah di Desa Kutabangun Dilalap Si Jago Merah

 

 

Karo, TuntasOnline.com - Empat unit rumah kayu di Desa Kutabangun, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo musnah dilalap sijago merah, Jumat (13/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Kepala Desa Kutabagun, Kecamatan Tigabinanga, Nada Ginting kepada wartawan membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan empat unit rumah kayu, masing - masing milik:
1. Alm Bersama Tarigan,
2.Tukar Sembiring (65),
3. Paris Sembiring (30)
4. kedai kopi milik  Rinal Tarigan.

Sejumlah warga yang mengetahui awal kebakaran tersebut berupaya memadamkan, namun api dengan cepat menyambar sehingga empat rumah terbuat dari kayu itu ludes terbakar.

"Penyebab kebakaran diduga dari salah satu rumah warga.Dan belum diketahui apakah dari dapur atau korsleting listrik”, pungkasnya.

Petugas pemadam kebakaran yang mengetahui kebakaran itu tiba  sekitar  pukul 9.20 WIB dengan mengerahkan satu unit mobil damkar dari Kecamatan Tigabinanga, dan selanjutnya sekitar pukul 10.25.datang bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran(damkar) dari pemkab Karo.

"Tidak ada korban jiwa  dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," jelas Kades.

Kapolsek Tiga Binanga Iptu Bengkel Ginting didampingi Camat Tigabinanga Membela Tarigan, SH di lokasi kejadian, juga  membenarkan atas kebakaran yang menghanguskan empat rumah di desa Kutabangun.

Api sudah dapat dipadamkan, namun petugas sedang melakukan penyelidikan, dan sudah memasang policeline(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size