Skip to main content
Danrem 041/Gamas Ikuti Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD
Danrem 041/Gamas Ikuti Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD

Danrem 041/Gamas Ikuti Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD

Bengkulu, Tuntasonline.com - Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengikuti Vidcon Pembukaan Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan Tenyara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Diklat Vokasi Universitas Indonesia (UI) TA. 2020, bertempat di Ruang Vidcon Korem 041/Gamas, Senin (2/11).


Dalam sambutannya Direktur Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia Dr. Ir. Sigit P. Hadiwardoyo, DEA menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan TNI AD untuk memberikan pelatihan Kehumasan bagi para Pejabat/Pimpinan di lingkungan TNI AD, hal ini merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi Universitas Indonesia karena bisa berkontribusi kepada TNI AD guna bersama-sama meningkatkan kompotensi khususnya di bidang Kehumasan.


“Universitas Indonesia bisa membantu TNI AD bekerja sama dalam latihan kehumasan ini, tidak hanya untuk para Pimpinan TNI AD tapi juga dapat dinikmati di jajaran tingkat bawah TNI AD,” Harapnya.


Setelah memberikan sambutannya Dr. Ir. Sigit P. Hadiwardoyo, DEA secara resmi membuka Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD dan kegiatan dilanjutkan pemberian Kuliah Umum oleh Mayjen TNI (Purn) Dr. Agung Risdhianto, MAD dengan materi Kehumasan Pada Militer dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah yang dipandu oleh DR. Devie Rahmawati selaku Koordinator Instruktur kegiatan.


Pelaksanaan Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD Diklat Vokasi UI TA. 2020 tersebut dilaksanakan selama 5 Minggu mulai dari tanggal 2 November s.d 8 Desember 2020, dimana kegiatan pembelajaran akan dilaksanakan secara Daring di ruang kerja masing-masing. Sedangkan untuk Diklat unsur pelaksana dilaksanakan selama 13 hari mulai tanggal 3 s.d 19 November 2020 bertempat di Kampus Universitas Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan Vidcon tersebut para Danrem, para Kapendam, para Dandim dan para Kapenrem se-Indonesia yang terlibat sebagai peserta Dairing Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI AD Diklat Vokasi UI TA. 2020. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size