Skip to main content
Ajak Tim Seluma Kuatkan Sinergi Rohidin : Yakinkan Masyarakat dengan Program Realistis
Ajak Tim Seluma Kuatkan Sinergi Rohidin : Yakinkan Masyarakat dengan Program Realistis

Ajak Tim Seluma Kuatkan Sinergi, Rohidin : Yakinkan Masyarakat dengan Program Realistis

Seluma, TuntasOnline.com - Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah mengukuhkan Tim Pemenangan Partai Koalisi Kabupaten Seluma dan Tim Pemenangan Organisasi Didirikan dan Mendirikan pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam penuturannya, Rohidin mengucapkan selamat bertugas kepada Tim Pemenangan dan meminta agar senantiasa menjaga kekompakkan dan kesolidan untuk menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rohidin juga memaparkan Golkar telah membentuk unit fungsional yakni Badan Pengendalian Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN), dua unit ini menjadi komponen penting dalam mengawal kemenangan dalam Pemilihan baik Pilgub, Pemilu dan Pilpres mendatang.

T

"Selamat bertugas kepada teman-teman, mari bergerak bersama dan berjuang bersama. Semua komponen mulai bagian terkecil mempunyai arti penting dalam setiap pemenangan, hadir saling memperkuat dan saling memperjuangkan," ujarnya.

"Khusus Partai Golkar dari Pusat Pak Airlangga telah membentuk dua unit fungsional Bappilu dan BSN, jabatannya 5 tahunan diluar struktur Partai namun induknya DPD II dan dipermanenkan dan dibina hingga Pilpres. Lakukan konsolidasi secara berjenjang, yang kita gerakan meyakinkan publik dengan Program yang realistis dan polanya bukan hanya mendata ke TPS," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Partai Koalisi Kabupaten Seluma (Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, PPP, PKPI, serta PSI) serta Tim Pemenangan Organisasi Didirikan dan Mendirikan.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size