Skip to main content
Ketua
Ketua Tim Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah Kabupaten Seluma Yudi Harzan

Rohidin Jadi Putra Semaku Tunggal di Pilgub, Yudi Targetkan Raup 80% Suara

Seluma, TuntasOnline.com - Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Seluma Yudi Harzan menargetkan 80% suara akan diraih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah pada Pemilihan Gubernur Bengkulu 9 Desember mendatang.

Target 80% yang ditetapkan ini sangat rasional lantaran Dr H Rohidin Mersyah hanya satu-satunya Putra Daerah Semaku yang maju pada Pilgub Bengkulu.

Yudi juga melihat sejauh ini Rohidin juga banyak berbuat untuk kabupaten Seluma dalam pembangunan ruas jalan utama meski baru menjabat dua tahun, seperti :
- Ruas Jalan Simpang Sendawar-Simpang Maras (sisa 3-4 km)
- Ruas Jalan Padang Gasing-Rawa Indah (Tersisa 5 Km)
- Ruas Jalan Sukaraja-Padang Capo
- Ruas Jalan Penago II
- Ruas Jalan Air Periukan-Padang Serai

Mengingat adanya poros-poros yang belum tuntas 100%, Yudi hal tersebut harap dimaklumi lantaran pembangunan di tahun 2020 ditunda sementara dan difokuskan untuk penanganan Covid-19.

"Kita menargetkan raihan suara 80% dari keseluruhan total suara di Kabupaten Seluma, hal ini kami nilai rasional karena Pak Rohidin ini satu-satunya Putra Daerah Semaku yang bertarung di Pilgub Desember mendatang," ujarnya.

"Di sisi lain kita juga melihat antusiasme masyarakat bagaimana bahagianya dan merasakan pesatnya pembangunan jalan Provinsi selama Beliau menjabat. Memang ada kekurangan namun kita bisa memaklumi bahwa pandemi Covid-19 berdampak kepada refocusing anggaran sehingga banyak pembangunan yang ditunda," tutup Yudi.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size