Skip to main content
Kejari Karo Sambut Reses Anggota Komisi III DPR RI
Kejari Karo Sambut Reses Anggota Komisi III DPR RI

Kejari Karo Sambut Reses Anggota Komisi III DPR RI

Karo, TuntasOnline.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karo, Denny Achmad SH.MH dan para Kepala Seksi, Jaksa serta Jaksa Fungsional maupun Staf Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, sambut baik atas kunjungan kerja reses anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan, SH.MH bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Senin (12/10/2020).

Kajari Kabupaten Karo, Denny Achmad, SH, MH dalam kata sambutannya menyampaikan terkait capaian kinerja Kejari Kabupaten Karo selama kurun waktu Tahun 2019-2020 dalam hal WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) tercapai.

"Capaian kinerja dalam kurun waktu Tahun 2019-2020 dalam hal WBK dan WBBM tercapai, ujar Denny Achmad.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan, sangat mengapresiasi kinerja Kajari Karo, apalagi gedungnya sangat bagus dan bersih. Dan juga menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kunker ke Kantor Kejari Kabupaten Karo untuk mendengarkan pemaparan dari Kajari. 

Selain itu juga, anggota komisi III DPR RI yang membidangi Hukum perlu masukan sehingga berdialog dengan seluruh pegawai Kejari Kabupaten Karo, untuk diperjuangkan di komisi III DPR RI,"tutur Hinca Panjaitan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat.

Pantauan wartawan, acara reses tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Tampak, Anggota DPR RI Hinca Panjaitan, SH., MH bersama Kejari Kabupaten Karo, Denny Achmad, SH.MH berkomunikasi dengan canda tawa yang diikuti para Kasi Maupun Jaksa Fungsional tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid 19.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size