Skip to main content
 Tunggu SK Pjs dari Kemendagri Pemprov Bengkulu Akan Tunjuk Plh Bupati
Tunggu SK Pjs dari Kemendagri Pemprov Bengkulu Akan Tunjuk Plh Bupati

Humas Protokol Setda Kabupaten Karo Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Karo, Tuntasonline.com - Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Karo memperketat penerapan protokol kesehatan bagi tamu maupun jajaran yang hendak masuk ke ruang kerja. 

Baca Juga :  Deteksi Penularan Covid-19, Jajaran Kejari Karo Jalani Swab Test

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi melalui Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten  Karo Frans Leo Surbakti, Jumat (26/9) pukul 09.00.WIB di Ruang kerjanya menjelaskan bahwasannya hal sengaja dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Ditengah meningkatnya warga terpapar pandemi covid 19 khususnya di Tanah Karo, tentu, dalam hal ini perlu sedini mungkin mengantisipasi dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes)," ujarnya. 

Dikatakannya, bahwa wujud virus covid-19 seperti angin, tidak terlihat namun bisa di rasakan. Begitu juga halnya dengan pandemi ini,

"Untuk itu kita harus waspada dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti cuci tangan memakai sabun, pysical distancing(jaga jarak), pakai masker dan hindari kerumunan, "harap Humas.

Lanjut Kabag Humas menejelaskan, terkait hal tersebutlah makanya di ruangan Humas Pemkab Karo ini, diterapkan prokes khususnya bagi teman teman wartawan maupun  yang datang untuk bertamu, wajib memakai masker, cek suhu tubuh terlebih dahulu.

Baca Juga :  Tunggu SK Pjs dari Kemendagri, Pemprov Bengkulu Akan Tunjuk Plh Bupati

"Kita harus tetap waspada demi keselamatan diri kita masing-masing. Untuk itu, kita harus saling mendukung dan bergotong royong dalam menghambat bahkan memutus mata rantai pandemi covid 19, "pungkas Kabag  Humas.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size