Skip to main content
K
Pasangan yang Bertarung di Pilbup Karo Saat Menunjukkan Nomor Urutnya

KPU Gelar Pengundian, Berikut Nomor Urut Lima Paslon Pilbup Karo

Karo, Tuntasonline.com - KPUD Kabupaten Karo melaksanakan tahapan pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo di Hotel Sinabung, Berastagi, Kabupaten Karo.

Baca Juga :  Korem 041/Gamas Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Berikut nomor urut diperoleh berdasarkan hasil pengundian yang digelar KPUD Karo di Hotel Sinabung Berastagi, Kamis (24/9) yakni :

1.Jusua Ginting SIP-Saberina br Tarigan, MARS

2. Cuaca Bangun- Agen Purba

3.Iwan Sembiring Depari,SH -Ir Budianto Surbakti MM.

4. Yus Felesky Surbakti-Drs Paulus Sitepu.

5. Cory S Sebayang- Theopilus Ginting.

Dalam pengambilan nomor urut tersebut  turut disaksikan Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan, ST didamping para komisioner Anwar Tarigan, SH Drs. Lotmin Ginting, Rikardo Sitepu, S.H, Dewi A Susanti M.Pd.  juga hadir Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko, Kajari Karo Denny Achmad SH.MH.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan, ST mengatakan pengundian nomor urut calon dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19, salah satunya adalah dengan mengurangi risiko berkumpulnya orang banyak.
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH mengatakan para Paslon, tim sukses dan lainnya kiranya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.

Sementara itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana meminta pasangan calon (paslon) dalam Pilkada 2020 untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditentukan penyelenggara.

Menurut dia, melanggar protokol kesehatan akan memberi efek negatif dalam proses kampanye.

"Kami meminta juga kepada paslon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

Baca Juga :  Shabu Seberat 56,8 Gram Dimusnahkan Polresta Barelang

Selanjutnya dilakukan penandatanganan pakta integritas dan Kampanye damai oleh ke lima Paslon terkait mematuhi protokol kesehatan, diikuti forkopimda Karo, ketua Bawaslu Kabupaten Karo.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size