Skip to main content
Kapolresta Barelang Kunjungi Rumah Pemenangan Lukita Dinarsyah
Kapolresta Barelang Kunjungi Rumah Pemenangan Lukita Dinarsyah

Kapolresta Barelang Kunjungi Rumah Pemenangan Lukita Dinarsyah

Batam, Tuntasonline.com - Kapolresta Barelang Kota Batam AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, berkunjung ke rumah Pemenangan Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo di Ruko Legenda Center Point, pada Rabu (23/09/2020).

Baca Juga :  Lima Paslon 'Melenggang' ke Pilbup Karo 2020

Kapolresta Barelang menyampaikan pentingnya protokol kesehatan,supaya  covid-19 saat ini tidak merambat kemana-mana. kunjungan kita menyampaikan kepada Pak Lukita Dinarsyah Tuwo supaya tetap menjaga kesehatan secara pribadi maupun bersama Tim nya secara keseluruhan,dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakannya, mengingat penyebaran covid-19 yang terus meningkat saat ini.

"Sebelumnya Kapolresta Barelang sudah mengundang para calon Wali Kota Batam beserta stakeholder dalam penandatanganan Fakta integritas Dikantor Polresta dalam pelaksanaan Pilkada yang damai dalam protokol covid-19," jelas AKBP Yos Guntur.

Sementara Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A juga membenarkan kunjungan Kapolresta Barelang dirumah pemenangannya. Dimana Kapolresta menyampaikan supaya tetap menjaga kesehatan dan terkait pengumpulan massa saat kampanye juga menjadi skala prioritas.

Baca Juga :  Walikota Sidimpuan Sambangi Korban Banjir di Labuhan Rasoki

"Sebelumnya kita sudah diundang oleh Pak Kapolresta pada hari Senin (21/09/2020) kemarin. Undangan tersebut bertujuan dalam menandatangani fakta integritas terkait pilkada yang damai dan aman dengan tetap memperhatikan protokol covid-19. Kita juga sepakat dalam hal itu dan berharap adanya Perubahan yang lebih signifikan di Kota Batam," ujar Lukita. (gs)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size