Skip to main content
Kabid
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno SSos MH

Simpan Ganja dan Shabu, Petani Asal Binduriang Ditangkap Polisi

Bengkulu, Tuntasonline.com - Seorang petani berinisial Le (35), warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong (RL) dibekuk anggota Subdit 1 Dit Reserse Narkoba Polda Bengkulu lantaran nekat menyimpan dan atau menguasai narkoba jenis sabu dan ganja.

Baca Juga :  Bupati Karo Tinjau Pelaksanaan SKB Penerimaan CPNS

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH saat di wawancarai awak media menjelaskan, tersangka ditangkap di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Karang Anyar Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Senin (7/9) sekira pukul 16.25 WIB. “Barang bukti yang ditemukan satu paket sedang sabu dan satu paket besar ganja, HP beserta dengan satu unit kendaraan bermotor,” jelas Sudarno, Selasa (8/9).

Diceritakan, penangkapan berawal dari penyelidikan yang dilakukan anggota Subdit 1 Dit Narkoba Polda Bengkulu yang mendapati informasi bahwa ada indikasi penyalahgunaan narkotika di TKP. Dari pengamatan, akhirnya anggota langsung menangkap tersangka hingga ditemukan barang bukti (BB) tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Kunjungan ke Ponpes Darul Falah

Bersama BB yang ditemukan, tersangka langsung digelandang ke Mapolda Bengkulu guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Sekarang masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya. (Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size