Skip to main content
Jadi Rajagukguk Resmi Jabat Ketua DPW Perindo Kepri
Jadi Rajagukguk Resmi Jabat Ketua DPW Perindo Kepri

Jadi Rajagukguk Resmi Jabat Ketua DPW Perindo Kepri

Batam, Tuntasonline.com - Jadi Rajagukguk resmi jabat Ketua DPW Perindo Kepulauan Riau, keputusan ini disampaikan Sekjen DPP Perindo pada Rakor yang digelar secara Virtual bertempat di Hotel Radisson Batam Center pada Selasa (18/08/2020).

Baca Juga :  Disdukcapil Lebong Ajak Masyarakat Tumpas Buta Adminduk

Keputusan ditunjuknya Jadi Rajaguguk sebagai Ketua DPW PERINDO Provinsi Kepri sesuai dengan SK DPP PERINDO yang dibacakan oleh Sekjen Partai Perindo Pusat Ahmad Rofiq.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan Selamat kepada Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Perindo Wilayah Kepri semoga Partai Perindo dikepri semakin lebih baik untuk kedepan.

Ketua DPW Perindo Kepri yang baru ditetapkan secara resmi dan sah serta berkekuatan hukum dengan (SK Nomor : 1707-SK/DP-PARTAI PERINDO/VIII/2020) yang diamanahkan DPP Partai Perindo kepada Jadi Rajaguguk sebagai Pimpinan Partai yang baru.

Ahmad Rofiq berharap Jadi dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat terkhususnya masyarakat Kepri.

"Kepercayaan kami pada Pak Jadi Rajagukguk dengan kualitas yang telah dimiliki dapat menbuat Partai Perindo berkibar di Kepulauan Riau," ucap Syafril melalui video online.

DPW Perindo Kepri harus menyiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang dan  pastinya memiliki kedekatan dengan masyarakat. Perindo Kepri hanya mendapatkan dua kursi seperti di Anambas dan Natuna.

Baca Juga :  Polres Sidimpuan dan Forkopimda Panen Lele

Partai Perindo akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia terkhususnya masyarakat Kepri. (GS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size