Skip to main content
Terungkap Korban Nelayan Terduga Cabul Berjumlah 3 Orang
Terungkap Korban Nelayan Terduga Cabul Berjumlah 3 Orang

Terungkap, Korban Nelayan Terduga Cabul Berjumlah 3 Orang

Bengkulu, Tuntasonline.com - Selasa 11/08/2020 seorang nelayan asal bumi ayu berhasil diamankan tim PPA Polda Bengkulu di bantu tim pol air Bengkulu, CA (44) yang sehari hari berkerja sebagai nelayan saat ini sedang di periksa di Unit PPA Polda Bengkulu.

Baca Juga :  Kasus Keributan di Tempat Hiburan Malam Diselesaikan Secara Adat

Dari keterangan tersangka, ia tidak hanya mencabuli 1 anak di bawah umur, melainkan 3 anak di bawah umur, masing masing dari korban berusia 6 tahun, 7 tahun dan 8 tahun, mirisnya lagi semua korban merupakan teman bermain dari anak kandung korban sendiri.

Kanit PPA, AKP Nurul Huda saat di wawancarai awak media membenarkan berita tersebut, " Pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli 3 orang korban, untuk saat ini, dan masih akan kita selidiki jika kemungkinan bisa saja ada korban lain".

AKP Nurul Huda juga menambahkan "Pelaku menggunakan Modus bujuk rayu, ada yang dikasih uang seribu rupiah, bahkan ada juga korban yang di ajak pacaran oleh pelaku, dan setelah dilakukan visum Alhamdulillah untuk ke 3 korbannya masih dalam keadaan utuh, jadi pasal yang kita kenakan adalah pasal 82".

Baca Juga :  Kapolsek Pagar Jati Bagikan Bantuan Beras ke Masyarakat Desa Tamiang

Pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Pasal 82, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size