Skip to main content
K
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno SSos MH

Mahasiswi Asal Bengkulu Utara Diduga Jadi Korban Kekerasan Pacar

Bengkulu, Tuntasonline.com - Seorang mahasiswi asal Kecamatan Air Napal  Kabupaten Bengkulu Utara berinisial RA (22) diduga menjadi korban kekerasan oleh pacarnya sendiri.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Lepas 100 Personil Sat Brimob ke Papua

Pelaku berinisial PK, dan kekerasan tersebut diakui korban terjadi di Jln Kinibalu Kelurahan Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada hari Senin (10/08/2020) sekira pukul 11:00 wib.

Dalam penjelasannya Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno saat di wawancarai awak media pada Rabu (12/08/2020) mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

 "Setiap laporan pasti akan ditindaklanjuti, untuk dilaksanakan lidik dan apabila memenuhi unsur maka akan dilanjutkan proses sidik," tegasnya.

Baca Juga : Bupati Karo Terima Bantuan dari PMI Secara Simbolis

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kekerasan berawal karena korban mengetahui pacarnya chatan dengan mantan pacar pelaku, kemudian terjadi ribut mulut antara pelaku dan korban, setelah itu pelaku memukul, dan memiting leher korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit dibagian muka dan kepala dan melapor ke Polsek Ratu Agung pada hari Senin tanggal 10 agustus pukul 11:30 wib.(Cw2)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size