Skip to main content
Ilu
Ilustrasi Ist

Tahap Pertama Terealisasi, Dinsos Benteng Minta Kades Serahkan Data Penerima Tahap Dua

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Rabu 05/08/2020, Bantuan Sosial Tunai (BST) dari APBD Bengkulu Tengah Tahap Pertama telah disalurkan, Kepala Desa diminta Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah melengkapi data untuk penyaluran tahap kedua. 

Baca Juga :  Diduga Aniaya Istri, Warga Desa Semangat Ditangkap Polisi

Hal ini dijelaskan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah Nurul Iwan Setiawan, sebelumnya Penyaluran BST APBD tahap pertama telah disalurkan dengan nilai perKepala Keluarga yang mendapatkan Rp.200.000,-.

Sudah terealisasi tahap yang pertama pihak Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah masih menunggu data yang masuk dari Kepala Desa untuk membagikan tahap yang ke dua.

Kepala Dinas Sosial menghimbau kepada kepala desa yang ada di kabupaten Bengkulu tengah supaya bisa memasukkan data secepatnya guna realisasikan tahap kedua.

"Untuk pembagian bantuan sosial langsung tunai yang tahap kedua ini kemungkinan besar ada penurunan di karenakan bantuan sosial tunai tahap pertama ada beberapa warga yang mengembalikan bantuan tersebut," jelas Kepala Dinas.

Baca Juga :  Resepsi Pernikahan Diperbolehkan, Berikut Himbauan Kapolsek Pagar Jati

Kepala Dinas Sosial juga menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan sosial tunai tersebut supaya bisa dipergunakan dengan secara tepat.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size