Skip to main content
K
Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH

Resepsi Pernikahan Diperbolehkan, Berikut Himbauan Kapolsek Pagar Jati

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Rabu 05/08/2020, Memasuki new normal, Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH memperbolehkan digelarnya rangkaian resepsi pernikahan namun dengan catatan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Kapolres Tapsel Bahas Pilkada dengan Partai Golkar


Kapolsek Pagar Jati menjelaskan bahwa izin keramaian sudah bisa dikeluarkan tapi dengan syarat syarat sebagai berikut :
- Surat pernyataan yang mempunyai hajat untuk menerapkan protokol kesehatan (Jumlah tamu 1/2 dari kapasitas tenda/ruangan, di atur ship dan tetap memakai masker, cuci tangan, tes suhu, jaga jarak aman),
- Surat Pernyataan Kepala Desa untuk memastikan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan
- Rekomendasi dari Satgas Covid 19 dari Kecamatan

"Apabila sudah lengkap syarat syarat yang ada baru kita dari pihak kopolisian bisa mengeluarkan izin keramaian," jelas Kapolsek.

"Saya menghimbau kepada warga yang ingin mengadakan pesta pernikahan kalau bisa jangan dulu mengadakan pesta pernikahan yang terlalu besar walaupun dari pihak kepolisian sudah bisa mengeluarkan izin keramaian mengingat Kabupaten Bengkulu Tengah masih di zona merah," sambungnya. 

Baca Juga :  Diduga Aniaya Istri, Warga Desa Semangat Ditangkap Polisi 

Kapolsek juga menghimbau kepada warga di wilayah hukum pagar jati yang mau melakukan aktivitas di Desa maupun di luar desa supaya tetap mematuhi pertokol kesehatan.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size