Skip to main content
Dr Rehmenda br Sembiring saat menyerahkan sembako kepada lansia di Berastagi
Dr Rehmenda br Sembiring saat menyerahkan sembako kepada lansia di Berastagi

Peduli Sesama, Kepala Puskesmas Berastagi Bagikan Kebutuhan Pokok

KARO, Tuntasonline.com  - Dampak sosial dan ekonomi dari Pandemi Covid-19  membuat hati dan nurani dari Kepala Puskesmas Kecamatan Berastagi Dr Rehmenda br Sembiring tergerak membagikan kebutuhan pokok bagi keluarga kurang mampu terlebih akibat dari wabah virus corona di Berastagi kabupaten Karo pada Jum'at (24/07/2020).

Baca Juga :  Penggunaan Wajah Sisingamangaraja XII Pada Animasi, Berbagai Kalangan Lakukan Pembahasan 

Bantuan kebutuhan pokok, yang diberikan kepada masing-masing penerima yaitu 10 Kg beras,  Minyak Goreng, Mei Istan dan telur.

Para penerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian dan pemberian sembako dari Kepala Puskesmas Kecamatan Berastagi Dr Rehmenda dan para stafnya yang hadir saat penyerahan bantuan ini, terlebih saat-saat masa sulit begini akibat virus Corona yang sedang melanda.

Pada kesempatan ini Dr Rehmenda br Sembiring  dan anggota juga mengingatkan masyarakat untuk selalu tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan memakai sabun serta menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  DKP Kota Bengkulu Dukung Penuh Kebijakan KKP 

Dr Rehmenda br Sembiring  juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih dan juga sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Kesehatan kabupaten Karo khususnya jajaran puskesmas Berastagi terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit saat ini," ungkap Dr Rehmenda Sembiring.(RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size