Skip to main content
G
General Manager Pelindo II Bengkulu Silo Santoso

Audiensi Progress Pelabuhan, GM Pelindo Apresiasi Semangat Membangun Gubernur Rohidin

Bengkulu, Tuntasonline.com - General Manager Pelindo II Bengkulu Silo Santoso dan tim melakukan audiensi bersama Gubernur Bengkulu guna melaporkan perkembangan pembangunan yang ada di pelabuhan.

Baca Juga :  Percepatan Penanganan Kehutanan, Gubernur Rohidin Pertegas Fungsi Pokja DLHK 

Upaya yang dilakukan yaitu tetap dengan kemajuan pembangunan perekonomian Provinsi Bengkulu. Silo Santoso mengatakan kehadiran mereka di Rumah Dinas Gubernur Bengkulu ini berjuaj untuk melaporkan progres pembangunan yang sedang berjalan di Pelabuhan Pulau Bai Bengkulu.

"Kita juga melaporkan kondisi pelayanan terkait alur juga kita sampaikan. Yang insyah Allah kita akan keruk lagi pada bulan September nanti karena begitu cepatnya pendangkalan yang ada di pelabuhan laut Bengkulu ini," ungkapnya

Ia juga mengatakan seperti yang sama di ketahui laut Bengkulu ini berada jauh disisi Barat Pulau Sumatra tanpa ada batasan dari pulau-pulau lain, Senin (20/7/2020).

"Kita juga harus mensyukuri juga ini karunia Allah untuk Provinsi Bengkulu yang berlimpah dengan batu bara dan pasir ini. Kemudian kita akan mengkaji lagi apa pemanfaatan dari pasir untuk kehidupan kita, karena kita selama ini belum menemukan hasil kajian bagama pemanfaatanya," ajaknya.

Kapal keruknya saat ini sedang dalam perjalanan, kapal yang akan digunakan untuk mengeruk pasir ini yaitu kapal dari luar Negeri.

"Saat ini kapal yang akan kita gunakan untuk mengeruk pasir tersebut sedang dalam perjalanan menuju kesini. Kapal tersebut bersal dari luar Negeri," sambungnya.

Baca Juga :  Polda Bengkulu Akan Gelar Operasi Patuh Nala 23 Juni-5 Agustus

Silo sangat bangga kedatangan mereka sangat didukung oleh Gubernur Bengkulu serta mengapresiasi semangat membangun darinya, Karena hal tersebut sangat berguna bagi pengembangan ekspor/impor di Provinsi Bengkulu. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size