Skip to main content
Polisi Usut Pelaku Pemblokadean Jalan Air Terjun Sipiso-piso
Polisi Usut Pelaku Pemblokadean Jalan Air Terjun Sipiso-piso

Polisi Usut Pelaku Pemblokadean Jalan Air Terjun Sipiso-piso

KARO, TuntasOnline.Com - Tumpukan batu besar (03/07/2020) yang lalu di badan jalan menuju wisata Air Terjun Sipiso-piso hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Terkait aksi gangguan kamtibmas tersebut atas tumpukan batu di tengah badan jalan tersebut membuat Kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Barisan Rakyat Peduli Negara (BRPN) ikut merasa prihatin atas kejadian tersebut. Hal itu disampaikan Baren Saragih, Ketua BRPN Sumut kepada wartawan, Sabtu (11/07/2020).

Baca Juga :  Dukung Rohidin di Pilgub, Masyarakat Kedurang : Putra Daerah Berprestasi Wajib Kita Dukung

" Ini memprihatinkan, kita sebagai masyarakat adat seharusnya mematuhi petuah para pendahulu kita yaitu mematuhi hukum, kalau di desa kita ada aturan adat, di negara kita punya aturan hukum," Jelas  Baren.

Baren berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini, agar tidak terjadi gesekan ditengah tengah masyarakat.

"Walaupun kasus ini terlihat kecil, namun jika dibiarkan bisa menjadi pemicu ditengah masyarakat, karena itu kita berharap pihak penegak hukum segera menutaskannya," Pungkasnya.

Baca Juga : Walikota Padangsidimpuan Keluarkan Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran

Saat dikonfirmasi kepada Kapolek Tigapanah AKP Ramli Simanjorang menyatakan "masih dilanjutkan pemeriksaan para saksi ya, seyogianya kita gelar perkara Jumat kemarin, namun karena ada saksi yang belum diperiksa kita tunggu, nanti kita beritau info selanjutnya,"Tutur Kapolsek AKP Ramli Simanjorang(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size