Skip to main content
Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Branch Manager Bank Mandiri
Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Branch Manager Bank Mandiri

Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Branch Manager Bank Mandiri

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Walikota Irsan Efendi Nasution terima audiensi Branch Manager Bank Mandiri Samsul Bahri bersama Micro Bussines Cluster Padangsidimpuan Bakar Firdaus, Rabu (17/2020), di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan.

Baca Juga : Terima Kunker Direktur Pomed, Bupati Karo Sepakati Peningkatan Kualitas SDM

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebut sekaligus guna memperkenalkan Bank Mandiri sebagai pengelola keuangan masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Sejauh ini ekonomi di Padangsidimpuan, kata Samsul Bahri relatif bertumbuh dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan rendahnya  jumlah kredit macet yang ditangani oleh pihaknya.

Menanggapi kunjungan itu, Walikota Irsan menyatakan Pemko Padangsidimpuan sangat siap bersinergi dengan Bank Mandiri untuk peningkatan UMKM di Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Rapat Virtual Bersama KPK, Pemprov Bengkulu Targetkan Pertahun 75 Tanah Tersertifikat

Pihak Pemko berupaya supaya pembangunan tidak hanya terfokus di tengah kota saja, tetapi bisa menyentuh sampai ke pinggiran. Peran perbankan diharap bisa turut serta membantu pembiayaan usaha masyarakat.

"Perekonomian di Padangsidimpuan sangat potensial dalam peningkatan UMKM. Karena, dilihat dari letaknya kota ini yang merupakan pusat daerah Tabagsel yang meliputi Tapsel, Paluta Palas dan Mandailing Natal," ujarnya. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size