Skip to main content
Il
Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari

Pernyataan Selamatkan Bengkulu, Iqbal Bastari Sentil Dempo Lewat Hadist

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Menanggapi Pemberitaan Statement Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler yang menyatakan Menyelamatkan Bengkulu Dari Kehancuran, Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari Pertanyakan Hal Tersebut, Kamis (25/6).

Dikutip dari Media Lenterapublik.com, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua POK DPW PAN Bengkulu Dempo Xler mengatakan bahwa dukungan dari Partai Demokrat ini dikarenakan hubungan PAN dan Demokrat ini sudah seperti keluarga. Serta sudah terjalin komitmen yang kuat untuk sama-sama membangun Bengkulu yang lebih baik dan menyelamatkan Bengkulu dari kehancuran.

Baca Juga : Dempo Klaim Helmi-Demokrat Akan Selamatkan Bengkulu, Bang Ken : Adinda Terlalu Semangat, Bengkulu Baik-baik Saja

“Jadi, PAN dan Demokrat ini sudah seperti keluarga. Ikatan emosionalnya sangat erat sekali. Selain itu, kami juga memiliki visi perjuangan yang sama untuk membangun Provinsi Bengkulu. Koalisi ini seperti upaya membangun “Perahu Nabi Nuh” yang dibuat dengan kokoh dan kuat dengan tujuan untuk menyelamatkan bengkulu dari kehancuran,” tegas Dempo.

Menanggapi Statement Dempo Xler, Wabup RL Iqbal Bastari Mengatakan Saya (Iqbal,Red) Juga Tidak paham kenapa Dempo membuat pernyataan Begitu Miris. Dari sisi mana dia (Dempo,red) katakan bahwa Bengkulu dalam Keadaan Bahaya.

" Saya juga tidak paham knp bung Dempo membuat statement yang begitu miris? Dari sisi mana dia katakan bahwa Bengkulu dlm keadaan bahaya?," ujar Wabup RL Iqbal Bastari Melalui Pesan WhatsApp.

Dari Segi Kacamata Poleksosbud Bengkulu Fine-fine Kok, Kasihan Lah dengan Polisi, TNI, Ulama,Pendeta, Mantan Gubernur Sebelumnya dan Seluruh Warga yang senantiasa Berusaha ciptakan Ketenangan dan Kedamaian Lingkungannya.

"Dari kacamata POLEKSOSBUD Bengkulu fine-fine kok. Kasihan donk Bpk
Polisi dan tentara, Ulama,pendeta, Mantan Gubernur dan seluruh warga yg senantiasa berusaha ciptakan ketenangan dan kedamaian dilingkungannya,"Ujar Iqbal.

Lanjut Wabup Iqbal Menambahkan Akan tetapi Ntah juga, Kali saja Dempo terlalu bergairah menyikapi Keberhasilan dalam menggosokkan Lobbynya. Namun demikian, mengatakan Seolah-olah Bengkulu sudah dalam situasi SOB (Staat Van orlog de belg), Negara seperti Keadaan Bahaya, Padahal dirasa Kok gak Bagus ya.

"Tapi ntah juga ya,Kali saja bung Dempo terlalu bergairah dalam menyikapi keberhasilan dalam meng-goal-kan lobbynya. Namun demikian,mengatakan se-olah2 Bengkulu sudah dalam situasi SOB (Staat Van orlog de belg),negara dalam keadaan bahaya,rasanya kok gak elok," Kata Wabup Iqbal.

Terakhir Iqbal Menambahkan Ayo, Saya (Iqbal,Red) ajak Semua Warga Bertikir, Bahwa apa yang kita ucapkan bakal berdampak sosial, Cultural, Personal dan Bahkan Spiritual. Karena apa, Yang kita katakan itu sebuah Refleksi dari expresi personal serta spiritual, Bukankan Allah SWT Cinta Kedamaian.

"Ayo...saya ajak semua warga berfikir, bahwa apa yang kita ucapkan bakal berdampak pada aspek sosial,cultural,personal bahkan spiritual. Karena,apa yg kita katakan itu adalah sebuah reflexi dari  expresi personal serta spiritual. Bukankah Tuhan cinta kedamaian?,"Tutup Wabup RL Iqbal.

Baca Juga :  Personil Polda dan Bhayangkari Bagikan 50 Paket Beras Gratis 

Iqbal menyampaikan Kan Sudah Jelas Hadist HR: al-Bukhari dan Muslim :

"Siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah ia berkata baik atau lebih baik diam (jika tidak mampu berkata baik)"

Facebook comments

Adsense Google Auto Size