Skip to main content
Apriansyah ST MT selaku Kepala Disparpora Kabupaten Mukomuko
Apriansyah ST MT selaku Kepala Disparpora Kabupaten Mukomuko

Belum Ada Intruksi Khusus Disparpora, Wisata di Mukomuko Kembali Dibuka

Mukomuko, Tuntasonline.com - Sempat ditutup untuk umumn guna mengantisipasi merebaknya pandemi Covid-19, Objek wisata di Kabupaten Mukomuko sudah banyak yang dibuka kembali.

Pasca diserukannya new normal semua objek wisata sudah banyak yang di buka meskipun Disparpora kabupaten Mukomuko belum mengeluarkan keterangan resmi mengenai dibukanya tempat wisata seperti biasanya.

 

Baca Juga : (Polda Kepri Berhasil Ungkap Pelaku Curat Spesialis Rumah dan Kosan https://www.tuntasonline.com/2020/06/08/polda-kepri-berhasil-ungkap-pelaku-curat-spesialis-rumah-dan-kosan)

 

Apriansyah ST MT selaku Kepala Disparpora Kabupaten Mukomuko menyampaikan bahwa benar semua destinasi wisata kabupaten Mukomuko sudah banyak yang dibuka pasca pandemi Covid-19 kemarin meski belum ada intruksi resmi dari pihaknya.

 

Baca Juga : (Manfaatkan Lahan Kosong, Polsek Mukomuko Utara Dukung Program Ketahanan Pangan https://www.tuntasonline.com/2020/06/08/manfaatkan-lahan-kosong-polsek-muko-muko-utara-dukung-program-ketahanan-pangan)

 

"Kami dari Disparpora belum ada melakukan pembukaan secara resmi, tapi kami sudah menghimbau agar pengusaha wisata di Kabupaten Mukomuko selalu mengutamakan protokoler kesehatan dan menyiapkan seperti air cuci tangan, sabun, alat pendeteksi suhu dan mewajibkan pengunjung menggunakan masker, untuk kebaikan kita bersama,"ungkap Apriansyah. (Kharan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size