Skip to main content
Peduli Sesama Agya Reynold Beri Bantuan Para Lansia
Peduli Sesama Agya Reynold Beri Bantuan Para Lansia

Peduli Sesama, Agya Reynold Beri Bantuan Para Lansia

KARO, TuntasOnline.Com - Bentuk kepedulian akibat dampak covid 19, Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning kembali memberikan paket (susu, waker, gula putih) untuk para lanjut usia (lansia) di kelurahan Kampung Dalam dan kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Sabtu(23/05/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Agra Reynold Gurning(22) disela menyalurkan bantuan kepada lansia mengatakan, bahwa saya dan keluarga tetap peduli kepada masyarakat akibat terdampak pandemi covid 19 yang sedang melanda.

"Sebelumnya kita telah memberikan sembako kepada masyarkat tidak mampu, para tukang becak serta setiap jumat kita  melakukan penyemptotan disenfektan untuk meminiliasir wabah covid 19," ujar Agra.

"Hari ini kita kembali melakukan aksi amal bhakti sosial dengan membagian 20 paket di kelurahan Kampun Dalam dan 25 paket di kelurahan Padang Mas kecamatan Kabanjahe untuk para lansia kita. Paket susu kita berikan agar orang tua kita bisa mengkonsumsi susu untuk memperkuat imun tubuh agar terhindar dari pandemi covid 19. Untuk teknis pembagian, kita lakukan dengan cara door to door atau langsung menyambangi rumah warga mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tutup Agra yang juga masih lajang ini.

Salah seorang warga Lansia Boru Girsang (93) warga kampung Dalam mengatakan banyak terimakasih atas kepedulian Agra dan keluarga kepada lansia.

"Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rejeki berlimpah ruah. Dan saya mendoakan Agra cepat dapat jodoh," ujar Boru Girsang dan Agra Gurning langsung Mengamininya.

Sementara itu, Lurah Padang Mas kecamatan Kabanjahe Alldian Purba, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning kepada warganya. Sebelumnya juga Agra dan keluarga juga telah memberikan sembako kepada ratusan masyarakat dan tukang becak.

"Untuk itu saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimaksih atas pemberian bantuan Agra dan keluarga kepada masyarakat khususnya warga di kelurahan Padang Mas," pungkas Alldian Purba.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size