Skip to main content
Lelang Jabatan Pemkot Tunggu Rekomendasi Dari KSN
Lelang Jabatan Pemkot Tunggu Rekomendasi Dari KSN

Lelang Jabatan, Pemkot Tunggu Rekomendasi Dari KSN

Kota Bengkulu, Tuntasonline.com Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu masih menunggu kabar lanjutan dari hasil lelang jabatan yang sudah selesai. Dikarenakan suatu hal kendala dari pusat karena adanya peraturan pemerintah Jakarta yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Maka untuk saat ini pihak pemkot masih menunggu hasil Rakomendasi dari KSN.

"Hasil lelang jabatan ini memang sudah selesai dan hasilnya sudah diberikan. Tetapi karena kondisi PSBB di Jakarta menjadi persoalan teknik yang berskala besar, sehingga hasilnya sudah disampaikan secara online, ungkap Drs. Eko Agusryanto, M.Si saat diwawancara Wartawan Tuntasonline.com di Balai Kota.

Eko juga mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu rekomendasi dari pihak KSN. Rabu, (13/5/2020)

"Tergantung dari rekomendasi KSN,atau balasan dari KSN. Jadwal semestinya kan tanggal 11 karena ada covid-19, ya otomatis secara teknis mengalami gangguan dalam penyampaian laporan untuk hasilnya," tambahnya. 

Disini Eko juga mengatakan bahwa pihaknya juga belum tahu apakah rekomendasinya keluar setelah atau sebelum hari raya idul fitri.

"Kita masih belum tahu setelah lebaran atau sebelum lebaran karena kita sampai saat ini masih mempunyai waktu efektif kerja itu kurang lebih selama 6 hari lagi. Nah apabila setelah 6 hari ini belum ada rekomendasi dari ksn itu kemungkinan hasilnya akan dikeluarkan setelah lebaran," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size