Skip to main content
Pengurus dan Srikandi GANN Berbagi
Pengurus dan Srikandi GANN Berbagi

Terdampak Wabah Covid-19, Pengurus dan Srikandi GANN Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Bengkulu,Tuntasonline.com - Upaya Peduli dengan sesama dan Warga yang terdampak Virus Covid-19 serta Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Pengurus dan Srikandi GANN Bengkulu hari ini (10/5) membagikan sembako.

Kepada Media ini Ketua DPD GANN Yusnaini atau yang sering disapa Yuse mengatakan Bantuan Sembako ini berhasil kami Kumpulkan dari sumbangan Ibu-ibu Srikandi GANN, akan tetapi jangan dilihat dari Nilainya, ini bentuk kepedulian, Keikhlasan dan kesolidan kami bersama.

"Alhamdulillah dg ada hsl sumbangan kami dr ibu ibu srikandi gann bkl bs dikumplkn utk beli sembako,jgn diliat dri brp nilainya keiklasan dan solid kami bersama,"Jelasnya.

Lanjut Ketua GANN menambahkan Hari ini Tanggal 10 Mei 2020 kami Pengurus Gann berbagi sembako kepada yang terdampak Corona dan Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah.

"Hari ini tgl 10 mei yg d ketua oleh bunda yusnaini/yuse.ketua dpd gann prov bkl berbagi sebako dampak corona fsn bln ramadahan pnh berkah,"Ujar Yose.

Ada Sekitar 20 Kepala Keluarga (KK) yang kita bagikan hari ini diantaranya Orang-orang benar-benar membutuhkan, seperti Kaum Dhuafa dan yang terkena dampak corona katakanlah mereka tidak punya pekerjaan sedangkan kebutuhan sehari-hari terus berjalan apalagi dibulan suci Ramadhan, sedangkan kebutuhan mereka terus meningkat apalagi sekarang tidak bisa keluar disitusasi saat ini.

"Ada 20 kk yg kt bgi hr ini diantaranya org2 yg bnr2 membutuhkan..ini sbt membantu diantaranya ada kaum.dhuapa..dan yg kena dmpk.corona katanlah.mrk yg tdk py.pekerjaan..sdgkn kebutuhan sehari hari trs berjalan apalagi d bln.ramadan ini kebuthan meningkat..mkn utk berbuka dan bekal.utk saur bisa dkatan dua x lipat dari hari biasa..blm.lg g bs kluar utk cari.mkanan dg situasi skrg kt semua tdk bs berbuat apa apa," Kata Ketua GANN.

Terimakasih Banyak buat Teman-teman Gann Bengkulu dan Srikandi, Karena kalianlah bisa berbuat, semoga Amal kebaikan kita semua akan dibalas oleh Allah SWT dan Rejeki yang berlipat ganda,Tutup Ketua Gann.

"Dan terima ksh byk bt tmn gann bkl dan srikandi bkl..krn kalianlah gann bs berbuat..semoga amal kebaikn kt semua akn d bls oleh allh swt dan akn d blsxdg rejeki yg. BErlipat ganda,"Tutup Ketua Gann.

 


Editor : Redaksi

Tags

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size