Skip to main content
Sua
Suasana Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur

Perhatikan Protokol Kesehatan, DPRD Kaur Gelar Rapat Paripurna

Kaur, Tuntasonline.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi dan catatan strategis terhadap Laporan Pertanggungjawaban Akhir Tahun, anggaran daerah Kabupaten Kaur tahun 2019 pada (27/04/2020).

T

T

Rapat paripurna ini dihadiri OPD dan  unsur FKPD yang ada di Kabupaten Kaur, Rapat paripurna ini juga tidak lain untuk terus meningkatkan kinerja pemerintah ataupun evaluasi dalam melaksanakan program, agar kedepannya segala kekurangan di tahun sebelum nya dapat di perbaiki serta di tingkatkan,walau di tengah penyebaran Virus Covid-19 rapat ini harus dilaksanakan, menimbang kepentingan masyarakat. bahkan dalam rapat tersebut, semua peserta wajib mengikuti standar oprasional dan prosedur kesehatan.

T

T

Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini menyampaikan ”Sebagaimana telah diamanatkan pada pasal 17 ayat 1 peraturan Pemerintah nomor 03 tahun 2007, bahwa RKPD akhir tahun anggaran disampaikan kepada DPRD paling lambat 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir, serta untuk mengetahui keberhasilan atau kegagalan kepala daerah dalam menjalankan tugasnya selama periode tertentu," ujarnya.

T

"Peningkatan presentasi atau produktivitas serta akuntabilitas yang di tunjukan tentu akan semakin meningkatkan kemakmuran kabupaten Kaur, DPRD selaku tim pengawasan yang di percaya masyarakat   untuk mengawasi hasil LKPJ kepala daerah dan di tetapkan sebagai keputusan Dprd walau sipatnya catatan-catatan strategis," tuturnya Diana Tulaini.

T

"Beberapa catatan-catatan yang kami anggap perlu untuk di bijaki kembali contoh yaitu sektor pertanian yang mengalami penurunan sedangkan untuk sektor kelautan dan perikanan meningakt, tentunya ini menjadi bahan evaluasi pemerintah untuk meningkatkan di segala sektor,kalau di semua sektor kabuapten Kaur mengalami peningkatan, kesejahteraan masyarakar Kabupaten Kaur juga Terlihat," tutup Diana Tulaini.(Hz/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size