Skip to main content
Desa Ujung Padang Laksanakan Titik Nol Pembangunan
Desa Ujung Padang Laksanakan Titik Nol Pembangunan

Desa Ujung Padang Laksanakan Titik Nol Pembangunan

Muko-muko, TuntasOnline.Com - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020.

Desa Ujung Padang Mendapatkan Dana desa Sebesar Rp 897.046.000 dan Alokasi Dana Desa Rp.490.591.000. Pelaksanaan titik nol Desa Ujung Padang, Selasa (07/4/20) dihadiri Camat, Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Adat, BPD, Tokoh Masyarakat perangkat Desa dan pendamping Desa.

T

Sekdes Joko Mulyono mengatakan Tahun ini Desa Ujung Padang melakukan 2 item pembangunan yang menggunakan Dana Desa(DD). Terdiri dari, pembuatan Gedung serba Guna/Balai Masyarakat dengan Anggaran Sebesar Rp 364.976.700, pembuatan Boc Culvert dengan Anggaran sebesar Rp 25.773.500. Pembangunan gedung serba guna ini selama 4 bulan dengan pekerjaan sewa kelola dan Pembangunan Boc Culvert selama 2 bulan.


“Untuk itu Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa, Mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga,” kata Joko Mulyono Sekdes Desa Ujung Padang.

Camat Kecamatan kota Ali Nasri, SH juga menghimbau kepada masyarakat bersama lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana.


“Saya berpesan, jalani tugas dan wewenang itu dengan juklak dan juknis yang ada, sesuaikan dengan RAP. Utamakan kwalitas,l dan jauhi dari hal hal yang tidak kita inginkan. Supaya berjalan sesuai harapan kita bersama,” ucap Ali Nasri Camat Kota Mukomuko.(Kharan/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size