Skip to main content
Gotong Royong Lawan Corona DPRD BU Serahkan Bantuan Tunai ke RSUD
Gotong Royong Lawan Corona DPRD BU Serahkan Bantuan Tunai ke RSUD

Gotong Royong Lawan Corona, DPRD BU Serahkan Bantuan Tunai ke RSUD

Bengkulu Utara, TuntasOnline.com - Wujud gotong royong dan kepedulian dalam melawan Corona Virus Disease (Covid-19) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara memberikan bantuan tunai kepada RSUD Argamakmur Senin (6/4).

Bantuan ini secara langsung di berikan Ketua DPRD Sonti Bakara, SH didampingi Wakil Ketua I,  Juhaili, SIP dan Wakil Ketua II, Herliyanto, SIP kepada Direktur RSUD dr Jasmen Silitonga, Spkk MKes.

Sonti Bakara mengatakan kedatangan mereka memberi bantuan berupa uang tunai. Bantuan ini murni diberikan bentuk kepedulian DPRD dalam penanganan Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Sonti menambahkan, bantuan ini betul-betul bentuk solidaritas dari anggota DPRD dan tidak ada maksud lain. Ia dan anggota lainnya ingin membantu para tim medis dalam penanganan virus Covid-19. 

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, secepatnya mendirikan posko pemantauan di setiap perbatasan keluar masuknya masyarakat ke kabupaten atau kota. Tujuannya, agar warga yang berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara bisa dengan sigap dilakukan pendataan dan pemeriksaan.

”Bantuan yang diberikan ini bukan untuk dipuji atau ingin mencari muka kepada masyarakat. Akan tetapi  bantuan ini diberikan murni sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pencegahan Covid-19 yang sedang menggemparkan seluruh Dunia,” ujarnya.

”Supaya bisa terdeteksi dengan cepat nantinya. Meskipun sekarang Bengkulu Utara dalam zona hijau, kita berharap selalu dalam zona hijau. Tetapi kita tidak boleh lengah, waspada itu perlu,” jelas Sonti.(Adv)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size