Skip to main content
Water Canon Polres Tubaba Semprot Disinfektan Perkantoran
Water Canon Polres Tubaba Semprot Disinfektan Perkantoran

Water Canon Polres Tubaba Semprot Disinfektan Perkantoran

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com - Water Cannon Polres Tubaba Gruduk Kantor PWI dalam rangka peyemprotan Cairan Disenfektan hal tersebut dilakukan untuk pencegahan dan memutus Rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Selasa (31/03/2020).

Satuan Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat beserta Robongan melakukan penyemprotan cairan disenfektan di Lokasi perkantoran balai wartawan dan kota Budaya Ulaun Nughi dan Rumah Badui yang ada di Kabupaten Tubaba.

"Saya sangat mendukung Gerak cepat dari Santuan Polres Kita, upaya ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar masyarakat juga turut waspada dengan Wabah Virus ini," kata Ketua PWI  Edi Zulkarnain.

"Salah satunya yang dilakukan penyemprotan Polres Tubaba ini saya anggap ini adalah upaya  Pemutusan Rantai Virus Covid-19 hal ini Kita Harus mendukung semua kegitan yang dilakukan untu kita semua," tuturnya. 

Edi juga menuturkan mencegah penyebaran pandemi corona ini harus saling bersinergi. Tidak hanya pemerintah, tetapi masyarakat juga turut membantu dengan kesadaran mematuhi aturan yang diimbau oleh pemerintah.(HR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size