Skip to main content
Gubernur Rohidin dan Bank Bengkulu Komitmen Dorong Pengembangan Masjid dan Panti
Gubernur Rohidin dan Bank Bengkulu Komitmen Dorong Pengembangan Masjid dan Panti

Gubernur Rohidin dan Bank Bengkulu Komitmen Dorong Pengembangan Masjid dan Panti

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan Bank Bengkulu berkomitmen mendorong Pengembangan Masjid-masjid di Daerah melalui Penyaluran-penyaluran Coorporate Social Responbility (CSR).

T

Terbaru, Gubernur Bengkulu menyalurkan CSR Bank Bengkulu dan juga bantuan langsung dari Pemprov Bengkulu kepada 3 Masjid dan 1 Panti bertempat di Masjid Raya Baiturrahman Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai, Acara ini dirangkai dengan dengan Peresmian Masjid Raya Baiturrahman, serta Penandatanganan Prasasti Masjid. 

T

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Penceramah H Syahidin Putera Pekal Lc Ma, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Corporate Secretary Bank Bengkulu Roby Wijaya, Unsur Kepala OPD Pemprov Bengkulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Ratusan Jama'ah dan Masyarakat setempat. 

T

Adapun rincian CSR yang disalurkan yakni :

Yayasan Panti Himatul Jamilah Sebesar Rp.30.000.000,-
Masjid Baiturrahman sebesar Rp. 20.000.000,-
Masjid Al Muhajirin sebesar Rp. 25.000.000,-
Masjid Nurul Iman sebesar Rp. 25.000.000,-.

T

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat tersanjung dengan sambutan dan antusiasme masyarakat setempat yang rela menunggu kedatangan dirinya beserta rombongan. Di sisi lain Gubernur juga memaparkan sedikit upaya dalam membangun Provinsi Bengkulu. Terkait Penyaluran CSR, Gubernur meminta agar jangan dilihat dari nominalnya namun nilailah dari manfaat yang diperoleh. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size