Skip to main content
Optimalkan Pembangunan Bappda Kaur Gelar Musrenbang
Optimalkan Pembangunan Bappda Kaur Gelar Musrenbang

Optimalkan Pembangunan, Bappeda Kaur Gelar Musrenbang

Kaur, Tuntasonline.com - Bappeda Kaur adakan kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) ntuk menyusun RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2021 guna mempercepat pembangunan daerah bertempat di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Padang Kempas.

T

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakilkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa H.M. Syahroni, S.Sos, M.M.serta unsur FKPD dan Instansi vertikal lainnya.

H M Syahroni SSos MM Menyampaikan Permohonan maaf karena bapak Gubernur berhalangan hadir, karena ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan, akan tetapi bapak Gubernur berpesan atas nama Pemerintahan Provinsi Bengkulu bangga dan mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Kaur telah banyak meraih prestasi dan keberhasilan dalam pembangunan daerah, sehingga Kabupaten Kaur dapat menjadi lebih baik dan terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Bengkulu bahkan indonesia.

"Sebagai bentuk Apresiasi Gubernur Bengkulu pada tahun 2020 Pemerintah Provinsi mengalokasikan dana sebesar 15.550.367.000,- untuk pembangunan di kabupaten kaur, serta berkat kerja sama yang baik dan pencapaian kabupaten kaur,ini tidak terlepas dari kinerja bupati kaur Bapak Gusril Fauzi dan masyarakat kaur,terbukti pembangunan merata kesejahteraan masyarakat meningkat ini merupakan pencapaian yang sangat nyata," ujar H.M. Syahroni, S.Sos, M.M.

T

Dalam sambutan Bupati Kaur Melalui Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Kaur H.NAndar Munadi,S.Sos, M.Si.

"Musrenbang yang di laksanakan setiap tahun ini di pandang penting sebagai salah satu percepatan pembangunan, serta penyelarasan dan klarifikasi sehingga tercapai kesepakatan terhadap RKPD Kabupaten Kaur 2021 yang telah kita susun bersama,selain itu dengan memperhatikan isu-isu strategis dan berkelanjutan tentunya kita dapat mewujutkan pembangunan untuk mensejahterahkan masyarakat," ujarnya. 

T

"Di sisi lain pemerintah Kabupaten Kaur juga menetapkan program prioritas untuk tahun 2021 yaitu Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Pembangunan Infrastruktur, Pengembangan Ekonomi Berbasis Kerakyatan, Peningkatan Kuantitas dan Kualitas Layanan dan Reformasi Birokrasi tentu program ini memiliki program jangka panjang untuk kesejahteraan masyarakat serta kelangsungan hidup Kabupaten Kaur yang akan datang," tutup H Nandar Munadi,S.Sos, M.Si (HZ/ADV)

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size