Skip to main content
T
Terduga Pelaku dan Barang Bukti Diamankan

Kades di Kaur 'Garap' Sekdes Sendiri

Kaur, Tuntasonline.com - Kepala Desa di salah satu Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur harus berurusan dengan Pihak Penegak Hukum lantaran diduga melakukan tindakan asusila persetubuhan dengan Sekretaris Desanya sendiri yang berstatus istri orang. 

Hal ini sangat miris, lantaran Kepala Desa yang seharusnya mencontohkan tingkah laku yang baik terhadap warga, sepertinya tidak lagi menjadi panutan dalam masyarakat.

Diketahui identitas Kades tersebut berinisial SP, kelakuan dua sejoli yang bukan muhrim ini sangat membuat warga sekitar resah, terutama kelakuan ini diketahui oleh Mertua si Sekdes sendiri AM saat suaminya sedang tidak ada di rumah.

Kelakuan Kepala Desa dan Sekdes yang mencoreng nama baik Pemerintah Desa setempat dan membuat kepercayaan masyarakat kepada pimpinan menjadi sangat minim.

Kelakuan tidak bermoral ini terjadi (05/03/19) sekitar pukul 20:30 Wib di kediaman Sekdes berinisial TW bermula dari kecurigaan Mertua (TW) mengintip dari celah dinding rumah yang terbuat dari papan, sehingga sang Mertua Sekdes AM bisa melihat dari cela dinding yang bolong dan memergoki kelakuan tidak senonoh menantunya.

Dikonfirmasi kapolsek Padang Guci Hulu IPDA Samsul Rizal SH membenarkan adanya laporan dari Suami (TW) yang melaporkan bahwa adanya dugaan perselingkuhan antara istrinya dengan oknum Kepala Desa.

"Saat ini pihak kita masih terus mengembangkan kasus yang terjadi dan kami juga di back up Unit PPA Satreskrim Polres kaur untuk mengembangkan kasus," ujarnya. 

Lanjut sedangkan kalau dari keterangan pelapor bahwa (TW) masih satu rumah dengan mertuanya, sedangkan suaminya sedang tidak ada di rumah pergi ke kebun di Kecamatan Muara sahung.

"Anggota kita sudah mengecek ke TKP dan kita menemukan barang bukti charger handphone yang diduga milik oknum kades tersebut, selain itu juga sprei tempat tidur dan kain bekas, dan kini keduanya sudah kita bawa ke Polres Kaur untuk mempertanggung jawabkan Kelakuan nya terang," Kapolsek Padang Guci Hulu.(HZ)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size