Skip to main content
Kunker Seluma Gubernur Rohidin Serahkan Cinderamata Berupa Laptop
Gubernur Rohidin Serahkan Cinderamata Berupa Laptop

Kunker Seluma, Gubernur Rohidin Serahkan Cinderamata Berupa Laptop

Bengkulu, TuntasOnline.com - Kunjungan Kerja di Kabupaten Seluma, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  sempatkan Hadir di SMKN 07 di Desa Hargo Binangun Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk memberikan 1 unit Laptop kepada Sekolah Selasa, (18/02/2020).

Gubernur  Bengkulu menginginkan semua tenaga pengajar baik Honorer ataupun PNS untuk tetap bersemangat dalam mencetak generasi penerus bangsa, karena siswa dan siswi nerupakan salah satu aset bangsa yang paling bergarga

"Mereka sangat sulit untuk berkunjung ke sekolah ini, memang pegawai negerinya ada empat orang. Kita minta untuk lebih aktif, produktif yang menjalankan tugas di lokasi ini," kata Rohidin setelah menyerahkan Laptop kepada media TuntasOnline.com.

Kemudian beliau memaparkan bahwa kondisi sekolah SMK N 7 saat ini sedang kekurangan Pegawai Negeri Sipil (PNS),  dan dirinya hendak menambahkan PNS untuk diposisikan di Sekolah itu.

"Nanti coba lihat di Dinas Pendidikan, kemungkinan kita akan tambah yang berstatus negeri sipil. Karena kita ada penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru, dan nanti kita tempatkan di tempat-tempat seperti ini," lanjut Rohidin.

Kalau di Kota Bengkulu didapati ada pegawai yang masih mengeluh, maka kiranya harus dibandingkan dengan keadaan akses jalan menuju SMK N 07 Kabupaten Seluma ini.


"Kalau di wilayah Kota masih relatif gampang dan masih mengeluh juga, Maka jika kita bandingkan dengan mereka yang bertugas di sini, ini betul-betul medan yang sangat sulit untuk mereka bisa bertugas di sini," tegas Rohidin kepada awak media yang bertugas.

Setelah mengetahui kondisi akses tenaga pengajar, Rohidin memuji kinerja para tenaga pengajar dan memberikan semangat kepada generasi emas bangsa Indonesia.


"Maka sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Dewan Guru, Ibu Kepala Desa setempat dan Anak-anak tetap semangat walaupun dalam kondisi seperti ini, tetap raih prestasi untuk menyusun masa depan yang lebih baik," ujarnya. 

Sebagai sebuah cindera mata, Rohidin memberikan 1 unit Laptop untuk keperluan sekolah.


"Itu Spontanitas saja, karena kebetulan di mobil ada satu unit laptop yang baru kita beli, saya katakan kita kasihkan saja ke sekolah buat kenang-kenangan bahwa saya pernah datang ke sini," tutup Tohidin (Mic)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size