Skip to main content
S
Tokoh Masyarakat Kecamatan Sukaraja Nasri

Masyarakat : Kami Harus Akui Era Rohidin Bengkulu Makin Pesat dan Berwibawa

Seluma, TuntasOnline.Com - Kepemimpinan Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah dalam membangun Provinsi Bengkulu kian diapresiasi berbagai pihak, salah satunya Tokoh Masyarakat Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma.

Saat dimintai keterangan pada Rabu (12/02/2020), Nasri menilai bahwa kepemimpinan Gubernur Dr Rohidin Mersyah, Bengkulu makin pesat pembangunannya dan semakin berwibawa di mata Nasional. Hal ini terlihat dari Program-program yang diusulkannya hampir semuanya diakomodir Pemerintah Pusat bahkan berulang kali Presiden Jokowi dibuat turun langsung ke Bengkulu hanya ingin melihat wacana Program Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Program tersebut diantaranya, Pengembangan Bandara Fatmawati menjadi Bandara Internasional dengan Rute Penerbangan yang terkoneksi dengan Kota-kota Besar lainnya, Tol Bengkulu-Lubuk Linggau yang diyakini mampu membuka konektivitas antar Provinsi-provinsi se-Sumatera yang menjadikan Bengkulu Beranda di Barat Pulau Sumatera, Rel Kereta Api Pulau Baai-Padang, Kawasan Ekonomi Khusus di Pulau Baai dan beragam Program Kerakyatan lainnya seperti SK GTT/PTT yang mampu mengangkat kesejahteraan honorer. 

Tidak hanya itu, Wibawa Bengkulu makin terpancar, terlihat banyak Event-event Nasional yang digelar dan dipercayakan ke Bengkulu sebagai tuan rumah bahkan Penyelenggara. Terbaru Bengkulu di Tahun 2020 akan menjadi Tuan Rumah Festival Kopi Internasional.

"Kalau menurut tanggapan kami, di Era Gubernur Dr Rohidin Mersyah pembangunan Bengkulu makin pesat, jalan-jalan dibangun hingga ke pelosok. Hari ini beliau mengunjungi kami, kami sangat senang, kami harus akui dalam pandangan kami di Eranya Bengkulu makin pesat pembangunannya dan berwibawa," ujarnya. 

"Kalau boleh kami berharap dan berdoa, kami sangat ingin Bengkulu kembali dipimpin Gubernur Rohidin di 2020-2024 agar beliau melanjutkan pembangunan-pembangunan dan program-programnya," tuturnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size