Skip to main content
Kepala SMAN 5 kota Bengkulu Bermansyah
Kepala SMAN 5 kota Bengkulu Bermansyah

Siswa SMAN 5 Berlaga di LCC 4 Pilar Kebangsaan MPR RI

Bengkulu, Tuntasonline.com - Sebanyak 10 siswa SMAN 5 kota Bengkulu akan berlaga di ajang Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar Kebanggsaan MPR RI tahun 2019, dari tanggal 28 Oktober hingga 5 November 2019 di Jakarta.

Kepala SMAN 5 kota Bengkulu, Bermansyah mengatakan pihaknya bersyukur atas keberhasilan pencapaian anak didiknya sehingga dapat mewakili provinsi Bengkulu dikancah nasional.

“Alhamdulillah, siswa kami bisa mewakili  Bengkulu di LCC Empat Pilar Kebanggsaan MPR RI Tahun ini. Doa dari keluarga besar SMAN 5 supaya siswa dapat memberikan hasil yang maksimal,” ungkap Bermansyah.

Beliau menjelaskan SMAN 5 berhasil meraih juara dalam rangkaian seleksi antar SMA se-Kota, . Kemudian, dilanjutkan LCC tingkat provinsi. Dan kembali meraih juara 1.

“Siswa yang ikut LCC ini, semuanya ditanggung oleh negara. Baik itu keberangkatan, penginapan dan lain-lain. Jadi, siswa sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Apapun hasilnya nanti, mereka tetap juara di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Untuk diketahui berikut daftar nama 10 siswa siswi yang akan mengikuti Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar Kebanggsaan MPR RI tahun 2019, diantaranya Sineba Nafti Rizkite Barly, Rico Ardian, Khalijah Herma Wytti, Naurah Azzahra Rivani, Adzkia Rachrunisyah, Arif Luqman Hakim, Titis Yoga Safitri, Dhea Handra, Anita Anggraini dan Lovenia Falentri. Sedangkan, untuk dua guru pendamping, Baharudin, SE staf Dikbud Provinsi dan Devi Varina, S.Pd Guru SMAN 5.

"Kemarin, kami telah mengantar 10 siswa dan 2 guru pendamping, ke Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. 10 siswa tersebut," tutup Bermansyah. (Maris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size